PULSA MURAH Merata>trx bisa Tanpa kode|V.GAME-PLN TOKEN

Discussion in 'Pulsa All Operator' started by ronisyh, Apr 1, 2011.

  1. ronisyh

    ronisyh Well-Known Member

    Messages:
    1,733
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    58
    Bos admin permisi buka lapak baru lagi. Barangkali ada warga djawir yang berkenan gabung.

    PULSA FDS
    Alamat:
    Jl.karangan 175 Trenggalek JATIM

    ¤TSEL JATIM (TJ)
    5=5100
    10=10075
    20=19900
    50=49050

    ¤TSEL KALIMANTAN (TK)
    5=5150
    10=10150
    20=20000
    25=24950
    50=49050
    100=96950

    ¤TSEL JABOTABEK (TJT)
    5=5200
    10=10200
    20=20000
    25=25100
    50=49350
    100=97350

    ¤TSEL JATENG (TT)
    5=5250
    10=10200
    20=20050
    25=25100
    50=49100
    100=97250

    ¤TSEL JABAR (TB)
    5=5075
    10=10075
    25=24800
    50=48900
    100=97150

    ¤TSEL SUMALIRJA (TSS)
    5=5250
    10=10250
    20=20250

    ¤TSEL NASIONAL (TV/T)
    5=5225
    10=10225
    20=20250
    25=25450
    50=49350
    100=97750

    ¤INDOSAT NASIONAL (I)
    2=2150
    5=5025
    10=9975
    25=24675
    50=48975
    100=98650

    ¤ISAT sms-gprs>pake kode
    IS5=5025
    IS10=9975
    IS25=24675

    IG5=5025
    IG10=9975
    IG25=24675

    ¤XL REGULAR (X)
    1=1250
    5=5275
    10=10175
    25=24875
    50=49600
    100=99100

    ¤AXIS (AX)
    1=1050
    5=4900
    10=9725
    25=24125
    50=48122
    100=96100

    ¤THREE (TR)
    1=1050
    5=4950
    10=9800
    20=19500
    30=29050
    50=48650
    100=97150

    Harga diatas The real price! Gak di up lagi :thumb:
    Harga yg lain bisa dicek setelah terdaftar :welcome:
     
  2. ronisyh

    ronisyh Well-Known Member

    Messages:
    1,733
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    58
    ¤PLN PRABAYAR
    PLN20=19150
    PLN25=24150
    PLN30=29150
    PLN50=49150
    PLN75=74150
    PLN100=99150
    PLN110=109150
    PLN120=119150
    PLN125=124150
    PLN150=149150
    PLN200=199150
    PLN250=249150
    PLN500=499150

    ¤VOUCHER GAME¤

    Gemscool (point blank, FreeStyle, Atlantica, Onair, Mako)
    VG10=9300
    VG20=18550
    VG30=27750
    VG50=46150
    VG100=92250
    VG200=184250
    VG300=276250

    Megaxus (Ayoance, Lineage II, WarRock, GrandChase)
    VM10=9300
    VM20=18550
    VM50=46150
    VM100=92250
    VM200=184250
    VM500=460350

    LYTO (Ragnarok, Getamped, Seal, RF, Idol Street, Perfect World, Crazy kart, Rohan, CrossFire, Luna, Requiem, Avalon, Granado)
    VL10=9800
    VL20=19400
    VL35=3400
    VL65=63150
    VL175=170000

    WaveGame (3 Kingdom, Emil Chonicle, Angel Love)
    VW10=9300
    VW20=18550
    VW50=46150
    VW100=92250
    VW250=230350

    CABAL
    VC10=9300
    VC30=27750
    VC50=46150
    VC100=92250

    PlayOn (Drift City)
    VP10=9300
    VP30=27750
    VP50=46150
    VP100=92150

    VTC Online (Samkok, Gokong Online)
    VV10=9300
    VV20=18550
    VV30=27750
    VV50=46150
    VV100=92150

    Rose Online
    VR10=9300
    VR30=27750
    VR50=46150
    VR100=92150

    One Life (Fast Black)
    VO10=9300
    VO25=23150
    VO50=46150
    VO100=92150


    *FORMAT TRANSAKSI PULSA PLN & VOUCHER GAME:
    KODE.NOHP_PELANGGAN.PIN

    Contoh:
    PLN50.081253378888.1234

    VG10.081253378888.1234
     
  3. andisandyka

    andisandyka Well-Known Member

    Messages:
    5,894
    Likes Received:
    201
    Trophy Points:
    73
    Semoga suksess
     
  4. ronisyh

    ronisyh Well-Known Member

    Messages:
    1,733
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    58
    =HARGA 25/04/11=

    ¤TSEL JATIM (TJ)
    5=5100
    10=10075
    20=19900
    50=49050

    ¤TSEL KALIMANTAN (TK)
    5=5150
    10=10150
    20=20000
    25=24950
    50=49050
    100=96950

    ¤TSEL JABOTABEK (TJT)
    5=5175
    10=10100
    20=19950
    25=25200
    50=49350
    100=97350

    ¤TSEL JATENG (TT)
    5=5150
    10=10150
    20=20000
    25=25100
    50=49100
    100=97250

    ¤TSEL JABAR (TB)
    5=5075
    10=10075
    20=19900
    25=24800
    50=48900
    100=97150

    ¤TSEL SUMALIRJA (TSS)
    5=5250
    10=10250
    20=20250


    ¤TSEL NASIONAL (TV)
    5=5125
    10=10125
    20=20000

    ¤TSEL NASIONAL (T)
    5=5225
    10=10225
    20=20150
    25=25450
    50=49350
    100=97750

    ¤INDOSAT NASIONAL (I)
    2=2125
    5=5025
    10=9975
    25=24675
    50=48975
    100=98650

    ¤ISAT sms-gprs>pake kode
    IS5=5025
    IS10=9975
    IS25=24675

    IG5=5025
    IG10=9975
    IG25=24675

    ¤XL REGULAR (X)
    1=1250
    5=5350
    10=10300
    25=24950
    50=49750
    100=99250

    ¤AXIS (AX)
    1=1050
    5=4900
    10=9725
    25=24125
    50=48122
    100=96100

    ¤THREE (TR)
    1=1050
    5=4950
    10=9800
    20=19500
    30=29050
    50=48650
    100=97150

    Harga diatas The real price! Gak di up lagi :thumb:
    Harga yg lain bisa dicek setelah terdaftar

    :typing::cell:pENDAFTARAN KETIK:
    FDS.NAMA.KOTA.NOHP
    Kirim ke>081250199937
    :welcome:
     
  5. abdi3

    abdi3 New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Mau tanya, Kantor tempat deposit pulsa di KARANGAN Trenggalek itu tepatnya sbelah mana? Sama perempatan Karangan?
     
  6. ronisyh

    ronisyh Well-Known Member

    Messages:
    1,733
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    58
    Bos abdi bisa Tanya ke cs fds_jitu
     
  7. ronisyh

    ronisyh Well-Known Member

    Messages:
    1,733
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    58
    TRX NGACIR BANGET NICH :rock:
    Silahkan yg mau icip-icip :cell:
     
  8. abdi3

    abdi3 New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    iya sudah bos, tapi gak ada respon sama skali :(
    Btw harga diatas kok beda ya sama yg di jitureload.blogspot.com?
     
  9. ronisyh

    ronisyh Well-Known Member

    Messages:
    1,733
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    58
    Ya...kl daftar dilapak ini dpt hrg segitu bos abdi
     
  10. ronisyh

    ronisyh Well-Known Member

    Messages:
    1,733
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    58
    TRX TANPA KODE MAKNYUS GAN :thumb:
     
  11. abdi3

    abdi3 New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ow,bisa minta tlong gk bos?
    Tlong tanyain ke fds_jitu alamat server fds pulsa tu terletak di desa apa?
     
  12. ronisyh

    ronisyh Well-Known Member

    Messages:
    1,733
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    58
    Coba bos abdi posting di lapak induknya. Bigbos kadang monitor itu lapak
     
  13. samscell

    samscell New Member

    Messages:
    1,849
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    0
    Bantu dong bos.masa md ga mau bantu downline..he..he..
     
  14. andisandyka

    andisandyka Well-Known Member

    Messages:
    5,894
    Likes Received:
    201
    Trophy Points:
    73
    kalau ke ym cs.Kudu amat sangat sabar,soale ym kadang dibiarin on.Orange tidur pulas.
     
  15. ronisyh

    ronisyh Well-Known Member

    Messages:
    1,733
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    58
    Ane sendiri bingung mau jawab apa, lha ane gak pernah namu ke markas fds :pound::pound:
    Modal kepercayaan dan mantaw2 aja ane berani gabung di fds :peace:
     
  16. ronisyh

    ronisyh Well-Known Member

    Messages:
    1,733
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    58
    lho koq tau begitu, pernah ngintip ya... :pound:
     
  17. abdi3

    abdi3 New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Lapak indoknya almt webnya apa bos?
    Ane prnah bcra bnyak dg Ym fds_jitu,tp pas ane tnya tntang almat kntornya dianya gk bales2 :(,apa emang dirahasiain ya,
     
  18. ronisyh

    ronisyh Well-Known Member

    Messages:
    1,733
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    58
    Lapak induk judul threadnya FDS PULSA All operator ada diforum ini jg koq
     
  19. ronisyh

    ronisyh Well-Known Member

    Messages:
    1,733
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    58
    INDOSAT PAKE KODE IV LEBIH MURAH EUY! :clap:
    CEK HARGANYA:
    H.IV
     
  20. ronisyh

    ronisyh Well-Known Member

    Messages:
    1,733
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    58
    MURAHNYA MERATA TRX MAKNYUSSS :thumb:
     

Share This Page