DKU2 usb ke Rj45

Discussion in 'Chinese Phone' started by haji gendutz, Feb 4, 2008.

  1. haji gendutz

    haji gendutz New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    nak modified dku 2 usb ke rj45...gimana cara nak modified dku2 usb ke rj45... aku udah potong kabel usb nya... ada 4 jalur kabel red,green,white n black... aku ga tau yang mana satu rx n tx... minta pencerahan juragan-juragan...
    [​IMG]
     
  2. rebicell

    rebicell New Member

    Messages:
    189
    Likes Received:
    301
    Trophy Points:
    0
    buat bikin apa bos buat phoenix :rolleyes:atau buat N73 china
     
  3. rebicell

    rebicell New Member

    Messages:
    189
    Likes Received:
    301
    Trophy Points:
    0
    buat n73 china
     

    Attached Files:

    • n73.JPG
      n73.JPG
      File size:
      3 KB
      Views:
      291
  4. haji gendutz

    haji gendutz New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    untuk buat n73 china.... tapi pin nya ada 6 aja...gimana nie...kalau ikut pic.. pin GRD untuk N73 china di pin no 7 dan no 8..
     
  5. daruuis

    daruuis Moderator Moderator

    Messages:
    498
    Likes Received:
    638
    Trophy Points:
    0
    DKU-2 gak bisa buat modif ke rj-45 bos:D
    yg bisa dipake DKU-5, CA-42 dll. intinya kabel yg dapat difungsikan untuk USB to COM.

    [​IMG]
     
  6. emycell

    emycell New Member

    Messages:
    51
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    0
    @daruuis
    bos apa nama penutup sambungan kabelnya n bahasa teknisnya terus bisa beli dimana??.
    makasih bos

    [​IMG]
     
  7. daruuis

    daruuis Moderator Moderator

    Messages:
    498
    Likes Received:
    638
    Trophy Points:
    0
    itu pake bekas tempat mic handfree Nokia bos:D
     

Share This Page