2630 conser.....

Discussion in 'DCT-4' started by abdul aziz, Apr 2, 2011.

  1. abdul aziz

    abdul aziz New Member

    Messages:
    157
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    0
    mohon bantuan....
    awalnya handphone keypad err dengan indikator :
    ketika on (tanpa kartu) ok ditekan terima tanpa kartu gak bisa..malah hang, tp kalau ane cabut keytone'y....pencet terima (dengan menggunakan pinset) ok sampe masuk menu....

    nah asumsi ana itu ic emif....tp sebelum ganti ic emif....ana flash dlu....tp, gak sukses...nah terpaksa ana ganti emif......setelah diganti ...eh malah conser.....

    ana coba pake yg ini
    2630 contact service 1.
    gak sukses

    tolongin gan.......:pray: :pray: :pray:
     
  2. dutagsm

    dutagsm Moderator Moderator

    Messages:
    1,544
    Likes Received:
    3,065
    Trophy Points:
    123
    Coba diselftest dulu boss.... agar ada arah nya, dimana penyebabnya... baru bs komentar solusinya....
    kalu punya MXKey sekalian test juga keyboard nya berfungsi semua gak ???
     
  3. ujirach

    ujirach New Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    164
    Trophy Points:
    0
    conser karena flash gagal, coba full flash + write pm + unlock
     
  4. DHIMAS CELL

    DHIMAS CELL New Member

    Messages:
    167
    Likes Received:
    353
    Trophy Points:
    0
    masukan agan2 diatas semua msk akal tp ada baik nya sofwernya di maxsimalkan dl/self tes langkah mdh utk mengetahui penyebabnya dimana..........
    apa krn sim lock/bisa jg ear data failed.kl sdh ear data failed kemungkinan bsr uaem rsk gan

    good luck
     
  5. rahmadi27

    rahmadi27 New Member

    Messages:
    54
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    um normal bosss ic flas normal ime normal tapi conser
     
  6. elan celluler

    elan celluler Well-Known Member

    Messages:
    475
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    53
    ikut nebeng tread ne,ane jg ad kasus yg sama...
    awalnya hape matot,langkah yg baru ane kerjain full flash,hp hidup normal jika pake box,nah setelah ane nyalain pake batre,lah dalah conser....,da yg tau solusinya ga,,,,,
     
  7. fazaq

    fazaq Member

    Messages:
    33
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    ikutan gan.... kasus jg sama....
    awanya keypad arah atas,bwh,soft left dn right left ga fungsi... trus ane ganti ic emifnya,,, tp pas tak hidupin ma batrei malah "conser"...
    lkalo ma PC bs normal.... capek deehh..
    da yg tau solusinyay....???
     
  8. fazaq

    fazaq Member

    Messages:
    33
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    ikutan gan.... kasus jg sama....
    awanya keypad arah atas,bwh,soft left dn right left ga fungsi... trus ane ganti ic emifnya,,, tp pas tak hidupin ma batrei malah "conser"...
    lkalo ma PC bs normal.... capek deehh..
    da yg tau solusinyay....???
     
  9. elan celluler

    elan celluler Well-Known Member

    Messages:
    475
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    53
    kasusnya pas ky punya ane gan,normal klo pake box,klo di nyalain pake batre conser,tp ane punya filing di CPU ne,tp mo rebuil CPU'y pake lem,takut malah jd matot...
     
  10. w3d1

    w3d1 Active Member

    Messages:
    38
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    bisa juga ic cpunya.klo dilem jangan rebuil direhot aja bakalan mati itu hp.yg bisa lepas ic dilem itu yg sukses sedikit banyak gagalnya.klo gak dilem rehot aja dulu klo gak bisa cetak kaki klo gak bisa ya ganti. ada kan dipasaran paling sekitar 30xxx.IC CPU NOKIA 2630 UPP8611E 4377461 yg warna merah itu seri cpunya bos.tapi maksimalkan software dulu
     

Share This Page