Samsung gt c-3303k mic-solution

Discussion in 'Samsung Legacy' started by berkat cell, Apr 3, 2011.

  1. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123
    Samsung GT C-3303K mic solution..???

    Hanya berbagi sesama member ...silahkan siapa yang mau..???
    [​IMG]
     
  2. mamuk

    mamuk Well-Known Member Super Member

    Messages:
    995
    Likes Received:
    1,384
    Trophy Points:
    103
    ada yg lebih besar gak bos gambarnya thx
     
    yhank likes this.
  3. gonzales buluk

    gonzales buluk New Member

    Messages:
    51
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
  4. anoe

    anoe New Member

    Messages:
    25
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    maaf gan mw tanya nich ane masih newbie nich untuk mendapatkan resistor yang 5k nya bisa di ambil dari mana yach.... tolong di upload ma gambarnya donk
     
  5. mamuk

    mamuk Well-Known Member Super Member

    Messages:
    995
    Likes Received:
    1,384
    Trophy Points:
    103
    R nya gak harus 5k bos bisa pakai ukuran di bawahnya,misal 3k3,3k9,4k7 atau di atasnya dikit 5k6,R tsb bisa anda cari di flexible2 bekas atau di bangkai2 hp :)
     
    yhank and berkat cell like this.
  6. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123
    Samsung GT-C3303K mic solution...!!!

    silahkan di ambil kawan2 ku....moga bermanfaat & berguna
     

    Attached Files:

  7. yhank

    yhank New Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    apahan tuhhhhhhhhhh ?
     
    martinz and fjr speed like this.
  8. mamuk

    mamuk Well-Known Member Super Member

    Messages:
    995
    Likes Received:
    1,384
    Trophy Points:
    103
    itu cara ngakalin mic 5pin di ganti dengan mic standart 2pin :thumb:







    masalah blower udah ku pm karna menyimpang dari topik
     
    Last edited by a moderator: Aug 4, 2011
    crsyota, yhank and berkat cell like this.
  9. yhank

    yhank New Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    Ohhh makacih ya UM mamuk , Um tau Merek blower yan paling bagus nda , sayah mau blajar nyerpis hp nichhhhhh, tulungin sayah dun soalnyah sayah mah gaptek
     
  10. yhank

    yhank New Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    Udah sayah pencet THANKS tuh OM
     
  11. oganboy

    oganboy Well-Known Member

    Messages:
    298
    Likes Received:
    192
    Trophy Points:
    53
    pnya ku kok msh ga bs y bang....????:frusty:
     
  12. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123

    cek ulang L305 dan C319..C320..C368...C369
    moga membantu...???
     
  13. bambang tri

    bambang tri Member

    Messages:
    62
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    ijin koleksi bosssssssssssss suwunnnnnnnn
     
  14. hanifcellular

    hanifcellular Active Member

    Messages:
    178
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    28
    ok gan mantafff... alhamdulillah beres.

    cuma saya mau tanya kalo mic e 71 apa bisa di jumper seperti ini???
     
  15. dekil

    dekil Well-Known Member

    Messages:
    126
    Likes Received:
    129
    Trophy Points:
    53
    bagi yang masih tidak bisa tapi sudah terlanjur lepamic aslinya,coba pada resister tambahan diganti yang ukuran 2k2 , trus cangkok dengan mic hp china (biasanya dah lengkap sama kabel merah-hitamnya) , tetap gunakan dengan kabel bawaan mic china tersebut (jangan diganti sama kabel jumper)
    semoga membantu , good luck.
     
  16. budiotong

    budiotong Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    13
    apakah trikini berlaku untuk samsung c3303i gan???
     
  17. sakti aditya wibowo

    sakti aditya wibowo Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    ma,af gan mic udah oke tapi kok klo buat telfon kaya ada suara helykopter/ bising kenapa ya gan trims
     
  18. nampes

    nampes Well-Known Member

    Messages:
    254
    Likes Received:
    369
    Trophy Points:
    73
    resistornya pake yang brapa ukurannya?
     
  19. hildashevila

    hildashevila Active Member

    Messages:
    55
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    maaf boz.... kalo di c369 ga ada power nya itu ada masalah di mana yah?kl ada saya minta sekema nya
     
  20. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123


    salah satu kelemahan skema ( khusus samsung yg baru ).....C369 coba di ukur pakai avo di gital nilai nya brp..?

    skema samsung C3303k service_manual & Troubleshooting....klik : D I S I N I
     
    cilegon and ramasmart like this.

Share This Page