x3-00 jalur on of nya gmna master2.....

Discussion in 'BB5' started by arenieta, Apr 5, 2011.

  1. arenieta

    arenieta Member

    Messages:
    25
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    13
    x3-00 jalur on of nya gmna master2.....
     
    andicellallu likes this.
  2. Setia_One

    Setia_One Jalmi Alit tea Super Moderator

    Messages:
    2,149
    Likes Received:
    11,232
    Trophy Points:
    123
    Coba ganti flexible nya dulu gan ,
    atau coba liat diskematik aja ,silahkan saya bantu upload , thanks
     

    Attached Files:

  3. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123
    nambahin saran dan solusi guru ku setia_one....?????

    cek tegangan Vbat di connector batere di C2083 dan Vbatbb nya di C2082 dan cek jalur nya sampai ke ic power pearl.?

    bersihkan pad tombol power on-off mungkin ada karat/korosi juga di connector kabel flexi...cek pake avo di pin 23..apa jalur ada yang
    putus atau capasitor C2259 nya yg rusak....???
    moga berhasil...!!!!
     
  4. Setia_One

    Setia_One Jalmi Alit tea Super Moderator

    Messages:
    2,149
    Likes Received:
    11,232
    Trophy Points:
    123
    wakakakkkkk , , ,
    nih master HD dah muncul , , ,
    thanks sdh mau bantuin keluhan teman2 forum ,
    untuk TS silahkan dicek sesuai yg disarankan Bos berkat cell
     
    andicellallu likes this.
  5. sembrani

    sembrani Guest Super Member

    Messages:
    1,314
    Likes Received:
    701
    Trophy Points:
    123
    tipe handphone ini kalo plexinya sobek gimana gantinya......?
     
    andicellallu likes this.
  6. phs tracent

    phs tracent New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Bantu sundul gan, punya kasus yang sama, ganti flex sholved....
     

Share This Page