solusi lcd N70 buram

Discussion in 'BB5' started by bocahgalek, Apr 5, 2011.

  1. bocahgalek

    bocahgalek Member

    Messages:
    87
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    hp N70 waktu di hidupkan lcd buram binti2k.
    udah aq ganti dengan lcd yg baru tetep tdk sembuh
    kalau ditelpon hpnya masih nyambung,
    kira2 yg bermasalah apanya ?
     

    Attached Files:

  2. iwansel68

    iwansel68 New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    0
    GANTI GAn emifnya .......
    mudah mudahan berhasil
     
  3. bocahgalek

    bocahgalek Member

    Messages:
    87
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    aq buka ternyata ic emifnya dilem boz
    akan aq coba panasin aja moga2 berhasil
     
  4. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123
    lcd buram (bintik bintik ) cek L4400/L4401/C4400/C4401
    coba repair lcd nya..lihat trik disini :
     

    Attached Files:

  5. bocahgalek

    bocahgalek Member

    Messages:
    87
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    boz berkat untuk lcd udah aq ganti dengan yg baru dari toko

    :thumb:
     
  6. tesi

    tesi Moderator Moderator

    Messages:
    611
    Likes Received:
    1,315
    Trophy Points:
    103
    coba ganti LCD yg Ori...jika tetep...lanjut
    cek tegangan vio di C 4400 (1.8v)..cek Vaux di C 4401 (2.5v)...jika tegangannya dibawah standart yg di butuhkan...jumper ke tegangan yg sama..
    cek kondisi hp short-kah..?jika short...N 70 short di APE REGULATOR...solusinya disini boss ..http://forum.djawir.com/nokia-hardw...nslet-letak-component-jalur-35388/index6.html
     
  7. bocahgalek

    bocahgalek Member

    Messages:
    87
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    boz tesi kalau tegangan c 4400 sama c4401 bermaslah jumpernya ke componen yg mn ?
     
  8. Setia_One

    Setia_One Jalmi Alit tea Super Moderator

    Messages:
    2,149
    Likes Received:
    11,232
    Trophy Points:
    123
    Coba juragan cek ulang teg vio 1,8v ( C4400 ) dan vaux 2,5v ( C4401 ),
    1. jika tegangan normal tinggal ganti emif Z4402 dan Z4403 ( disarankan ganti satu/satu dimulai dari Z4403> emif ini yg sering kedapatan bermasalah tapi hati2 klo psgnya kurang pas hp bisa matot sbb ada jalur on-off disitu ), jika sdh diganti kedua gagal kemungkinan ic omap bermasalah.
    2. Jika teg gak normal coba lakukan jumper vio C4400 ke C2215, vaux C4401 ke C2216

    Mohon koreksi klo salah , masih belajar dan terus belajar ,
    post lagi hasilnya ya , thanks
     
    berkat cell likes this.
  9. ardiperdana

    ardiperdana New Member

    Messages:
    285
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    bos klo n70 jalur on of nya putus kita jumper ke emif lcd dan emif nya ga usah di pasang bisa tampil ga lcd nya. Tlng dong master gambar trik jumper emif n70. THANKS gan
     
  10. kmet

    kmet New Member

    Messages:
    125
    Likes Received:
    128
    Trophy Points:
    0
    mana bisa bos klo dk di pasang harus di jumper / di pasang biar tampil bos
    ni ada jumperannya
     

    Attached Files:

  11. kmet

    kmet New Member

    Messages:
    125
    Likes Received:
    128
    Trophy Points:
    0
    waduh maaf bos salah tu yg satunya ni yg bener untuk jalur on/off
     

    Attached Files:

  12. wahyubonser

    wahyubonser New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    wah gan,,ane bantu doa yah.semoga cepet sembuh ya gann ;)
     
  13. rosowahyu

    rosowahyu New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Ikut nyimak aja bos...nanti dpt kasus yg sama
     
  14. KEPANGG

    KEPANGG New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    coba ganti emif lcd yg di atas batray gan...kl di lem cb pecahkan pelan2 pke' tang potong trus sisa lemnya bersihkan pke' solder

    Tested by me...:)
     
    ariady likes this.
  15. ardiperdana

    ardiperdana New Member

    Messages:
    285
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    maksud nya emif lcd yg di atas batray yg mana gan?tlng penjelasan nya gan,thanks
     
  16. tlogo

    tlogo Well-Known Member

    Messages:
    1,504
    Likes Received:
    426
    Trophy Points:
    93
    ..itu lo boss ic kaca kecil di atas batrey beck up kecil di atas OMAP..
     
  17. dirgacell

    dirgacell New Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    numpang nyedot gan.............
     
  18. tomblos007

    tomblos007 Active Member

    Messages:
    106
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    38
    pengalaman ane sih ganti emif lcd yg 2 biji lang sung jadi
     
  19. cairoo

    cairoo Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    c 4400 sama c4401,.... Tolong akang2 semuaaa,...???? persamaan ic tersebut dengan apa aja???? pusing akang2 smua??? terus cara pemasangannya? jika di bolak balik apakah bisa muncul gambar??????
     
  20. cairoo

    cairoo Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    katanya sama dengan emif 6600??? sebelah mana yang akan digani???? ic 6600 sama dengan z4400 apa z4401?????? tolong kang:frusty:
     

Share This Page