Layanan Download Rapidshare Gratis

Discussion in 'PC & Laptop' started by rukawa, Feb 6, 2008.

  1. rukawa

    rukawa Active Member

    Messages:
    129
    Likes Received:
    96
    Trophy Points:
    38
    buat member djablay eh djawir yang ga punya akun Rapidshare silahkan dah pada request disini

    syaratnya reply disini link rapidsharenya nanti gwa kasih link baru non rapidshare.....

    kalo ada yang ga nunggu ngapain mesti harus nunggu.... :boxing::boxing::boxing:

    :cool:Gitu Aja Kok repot.... :cool:

    :thumb:thanks for xteamweb :thumb:
     
    N4ndhar, swx7778 and .::BLOCKED::. like this.
  2. rukawa

    rukawa Active Member

    Messages:
    129
    Likes Received:
    96
    Trophy Points:
    38
    weleh daftar doang lu pada mana link rapidshare nya sini gwa sulapin xixixii jatah 1 hari 2G yak trs maksimal download selama 7 hari setelah 7 hari link akan mati :cool:
     
  3. aefyacreative

    aefyacreative New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    :confused::confused::confused: Koq saya ndak mudeng ya, mbok ya kasih contoh dong bos! :confused::confused::confused:

    [​IMG]
     
  4. rukawa

    rukawa Active Member

    Messages:
    129
    Likes Received:
    96
    Trophy Points:
    38
    gini2

    misal kan lo pada mau download nah cuma link nya rapidshare terus kalo kaga punya acc premium pan lo kudu nunggu tuh buat download berulang2

    nah d sini gwa cuma menjembatani buat yang kaga punya acc premium,,,nah kasih ke gwa link rapidshare yang mau d download sama anda semua,,,nah nanti gwa pindahin tuh soptware ke server gwa jadi kan kaga perlu tuh ada waiting time lagi cuma tuh soptware akan gwa apus setelah 7 hari gwa pindahin k server gitu loh maksudnya.......

    GIVE ME LINK RAPIDSHARE I GIVE U LINK NON RAPIDSHUCK

    NAH UDAH PADA MUDENG LOM PADA :D
     
  5. aefyacreative

    aefyacreative New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Nih bos link-nya:

    Code:
    [B][URL]http://rs251.rapidshare.com/files/74584009/_file_BitDefender_Antivirus_2008_32Bit.rar[/URL][/B]
    Coba dulu satu ntar kalo OK, tak tambahin lagi bos.

    [​IMG]
     
    dhinda and SURYADI like this.
  6. Maulana

    Maulana New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bos gua minta tolong nih bos ...... bleh kan

    download tin world of warcraft dong bos......

    tapi yg udah di gabungin ya bos

    plizzzzzzzzzzzzzzz..............

    nih ling nya bos..

    http://rapidshare.com/files/31558581/BCDisc1_CODY__PW_.part1.rar
    http://rapidshare.com/files/31558639/BCDisc1_CODY__PW_.part2.rar
    http://rapidshare.com/files/31558615/BCDisc1_CODY__PW_.part3.rar
    http://rapidshare.com/files/31558611/BCDisc1_CODY__PW_.part4.rar
    http://rapidshare.com/files/31558609/BCDisc1_CODY__PW_.part5.rar
    http://rapidshare.com/files/31558482/BCDisc1_CODY__PW_.part6.rar
    http://rapidshare.com/files/31558508/BCDisc1_CODY__PW_.part7.rar
    http://rapidshare.com/files/31558606/BCDisc2_CODY__PW_.part1.rar
    http://rapidshare.com/files/31558466/BCDisc2_CODY__PW_.part2.rar
    http://rapidshare.com/files/31558486/BCDisc2_CODY__PW_.part3.rar
    http://rapidshare.com/files/31558592/BCDisc2_CODY__PW_.part4.rar
    http://rapidshare.com/files/31558608/BCDisc2_CODY__PW_.part5.rar
    http://rapidshare.com/files/31558598/BCDisc2_CODY__PW_.part5.rar
    http://rapidshare.com/files/31558462/BCDisc2_CODY__PW_.part6.rar
    http://rapidshare.com/files/31558505/BCDisc2_CODY__PW_.part7.rar
    http://rapidshare.com/files/31558500/BCDisc3_CODY__PW_.part1.rar
    http://rapidshare.com/files/31558610/BCDisc3_CODY__PW_.part2.rar
    http://rapidshare.com/files/31558604/BCDisc3_CODY__PW_.part3.rar
    http://rapidshare.com/files/31558493/BCDisc3_CODY__PW_.part4.rar
    http://rapidshare.com/files/31558624/BCDisc3_CODY__PW_.part5.rar
    http://rapidshare.com/files/31558626/BCDisc3_CODY__PW_.part6.rar
    http://rapidshare.com/files/31558513/BCDisc3_CODY__PW_.part7.rar
    http://rapidshare.com/files/31558471/BCDisc4_CODY__PW_.part1.rar
    http://rapidshare.com/files/31558587/BCDisc4_CODY__PW_.part2.rar
    http://rapidshare.com/files/31558448/BCDisc4_CODY__PW_.part3.rar
     
  7. Andhika

    Andhika New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Ini isa resume ga bro??:D
     
  8. Andhika

    Andhika New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Ato upload ke gilaupload.com aja?? Dukung Download Manager tu..:p
     
  9. shop_tech

    shop_tech New Member

    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ^ ini pasti bisa di resume
    tenang IIX juga
    ia ga om rukawa?
     
  10. rukawa

    rukawa Active Member

    Messages:
    129
    Likes Received:
    96
    Trophy Points:
    38
    nih hasilnya non rapidshit ;)

    Code:
    http://u-5ggfq7hz5.urlcash.net
    bisa bangad lah mau resume kek mau donload pke IDM mau DAP pke apapun terserah lu...kaga males k gileupload tar gile beneran mendingan k server gwa di xteam :cool:
     
  11. rukawa

    rukawa Active Member

    Messages:
    129
    Likes Received:
    96
    Trophy Points:
    38
    nih brooo non rapidshuck nya oh sory yeeeee kaga lu aja yang gabungin kalo ga mau y gampang tnggal gwa apus lagi ni link... ;) terus gwa g kasih semua permintaan lu kasian yang lain yang pada mau request kasian kaga kebagian....!!!! :boxing:

    Code:
    http://u-mgg1tevf5.urlcash.net
    http://u-3gg1tfayg.urlcash.net
    http://u-4gg1tgthv.urlcash.net
    http://u-kgg1th5s7.urlcash.net
    http://u-agg1tigx4.urlcash.net
    http://u-0gg1t0jqi.urlcash.net
    http://u-ngg1t10ke.urlcash.net
     
  12. aefyacreative

    aefyacreative New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    nih hasilnya non rapidshit ;)

    Code:
    http://u-5ggfq7hz5.urlcash.net

    Bos koq ujung-ujungnya masih lari ke raphid bos ? :confused:
    Waktu linknya tak buka pake Firefox yang muncul malah begini bos:
    Apa mungkin saya yang salah ya bos ? Mohon cek lagi bos. :(

    Kalo requet bos maulana sih tak coba memang ok bos. :thumb:

    [​IMG]
     
  13. rukawa

    rukawa Active Member

    Messages:
    129
    Likes Received:
    96
    Trophy Points:
    38
    ah salah kali luuu gwa coba OK tuh itu langsung bisa non rapidshuck :pound::pound: kalo ga nich gwa buatin link nyang baru

     
  14. aefyacreative

    aefyacreative New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Ampun deh bos, tetep ngga bisa. Lupain aja lah bos, biar ngga mumet. Ngga tau kenapa, apa karena saya pake vista ato masalah laen, pokoknya udah suwidak jaran tak coba tapi tetep aja gitu. ntar kalo ada link rapid yang lain, tak kasi lagi bos. Btw, thx

    [​IMG]
     
  15. rukawa

    rukawa Active Member

    Messages:
    129
    Likes Received:
    96
    Trophy Points:
    38
    OK ok nih link non url cash

    Download disini

    sowy sowy yak klo sulap nya lama maklum cuma dapet speed sgini :p:p

    [​IMG]

    ayo sapa lagi yang mau request :cool::cool:
     
  16. joesitompul

    joesitompul New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
  17. jelok

    jelok New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
  18. sk8er

    sk8er New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
  19. rukawa

    rukawa Active Member

    Messages:
    129
    Likes Received:
    96
    Trophy Points:
    38
    http://u-yi5gasqq4.urlcash.net
    http://u-ni5gat0av.urlcash.net
    http://u-ri5gaurll.urlcash.net
    http://u-gi5gav03p.urlcash.net
    http://u-ei5gawz0q.urlcash.net
    http://u-fi5gaxlw6.urlcash.net
    http://u-mi5gbacfk.urlcash.net
    http://u-ji5gbb3xj.urlcash.net
    http://u-vi5gbcj1s.urlcash.net
    http://u-si5gbd72q.urlcash.net
    http://u-hi5gbe6o0.urlcash.net
    http://u-oi5gbf00f.urlcash.net
    http://u-gi5gbghu5.urlcash.net
    http://u-fi5gbhy6g.urlcash.net
    http://u-4i5gbiz04.urlcash.net


    file not found

    http://u-ri5go30o6.urlcash.net


    enjoyyy.....
     
  20. emycell

    emycell New Member

    Messages:
    51
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    0

Share This Page