[ASK] LCD Desire HD tidak respon

Discussion in 'Other Smart Phone' started by rf1qbal, Apr 15, 2011.

  1. rf1qbal

    rf1qbal New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    maaf mastah kalau ane mungkin salah room :)

    mau tanya ini, ane pakai HTC Desire HD sudah 2 bulan-an & nitip beli dari Australia, sebelumnya tidak ada masalah apa pun, jatuh, kena air, dsb alhamdulillah tidak pernah.

    kondisi rooted, ENG S-OFF.

    nah kejadiannya bermula hari Rabu sore, kan ane cas, trs ane tinggal makan, eh gak ada 30 menit ane kembali ane cek kok touchscreen & touch button gak respon.
    Ane sdh flash pakai ROM lain sama aja, kalau power & volume buttons alhamdulillah lancar, ditelp. & SMS juga masuk, cuma ya layarnya g respon, padahal kualitas layar tetep terang & jernih :)

    adakah yg pernah mengalami? atau kira2 bgmn solusinya?
    atau ada yg tau service center HTC di Jogja atau sekitarnya?
    trimakasih :)
     
  2. kurthackim

    kurthackim New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    numpang simak gan.....tmbh wawasan.............
     
  3. eclectic

    eclectic Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    para juragan 2 mau minta tolong juga mau cari touch screen htc hd 8282,ada yang puya atau link untuk belinya ,...terima kasih sebelumnya
     

Share This Page