HELP...pasang MTK baru blm pernah berhasil..

Discussion in 'Other GSM Phone' started by Winz, Apr 17, 2011.

  1. Winz

    Winz Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    13
    bos2.......agan2.......ak pasang mtk yg baru kok ga pernah berhasil, mungkin dah ada 5 mtk yg di pasang, tp ga ada yang jadi...:confused::confused::confused:
    kira2 apanya yg salah y juragan.. apa mungkin blowernya yg kurang bagus? apa ic nya mang yg ga bagus..
    mohon pencerahannya para master...mksh.
     
  2. denaiz

    denaiz Moderator Moderator

    Messages:
    462
    Likes Received:
    186
    Trophy Points:
    53
    suhu blowernya kepanasan kali boss, coba fluxnya dibanyakin boss ...
     
  3. Winz

    Winz Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    13
    ak pake blower h&k 852D digital, tapi kayaknya panasnya dah ga stabil..
    kalo pengen ganti blower, kira2 yg bagus blower ap y bos?
     
  4. sagala63

    sagala63 Moderator Moderator

    Messages:
    978
    Likes Received:
    1,598
    Trophy Points:
    103

    Masalahnya apa neh bruuur? Kok langsung vonis MTK nya bermasalah, untuk pemasangan MTK harus tahu kode nya dulu, misalnya MTK6223P atau MTK6223PA.?
     
  5. Winz

    Winz Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    13
    mtk serinya dah sama dgn aslinya bos... ak pasang dah byk seri sesuai dgn aslinya tetep ga ada yg berhasil bos...
    menurut si bos apanya ya bos?
     
  6. glocell

    glocell New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    setuju apa kata bos sagala63 jangan langsung vonis ke MTKnya,waktu dateng tuh Hp kondisinya gimana boss?
     
  7. Purbie

    Purbie Active Member

    Messages:
    293
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    38
    jangan terlalu panas n jangan lupa cetak ulang ohya jan bli ic yg murahan ok
     
  8. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Kenapa belum pernah berhasil? Hal ini hrs ditelusuri kembali
    Apa kerusakan ini sdh diyakinkan berasal dari CPU.?
     
  9. busiri

    busiri New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bener bos kata tmn2,liat dulu kerusakannya,klo dah pasti baru tembak....
     
  10. Mamacell

    Mamacell New Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Coba habis pasang MTK di flash ulang
     
  11. tovu

    tovu Active Member

    Messages:
    131
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    38
    habis pasang coba agan cek arusnya pke ps dulu nah dr arus tsb baru nanti ketauan hasilnya apa dr mtk atw pemasanganya yg kurang benar soalnya ane jg pernah ngalamin seperti itu gan tp alhamdulilah skrg sedikit demi sedikit udah ada yg jd
     
  12. yanto cool

    yanto cool Active Member

    Messages:
    155
    Likes Received:
    59
    Trophy Points:
    38
    SAma gan sya jg dah banyak ganti mtk,ada yg jd ada jg yg kagak kadang yg gagal tu teganganya kecil kaya ga kuat ngangkat,klo di flash ok tp tetep koid,rata2 klo sy ganti masah kyped hank yang em kudu di gnti tuh mtk.........tp buat agan yg blum pernah ganti mtk usahakan cetak ulang dulu biasanya jg dah ok,..klo em rus ganti liat kode mtk tu rus sama dgn bawaan mtk tersbut
     
  13. joanbz

    joanbz New Member

    Messages:
    118
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    Perhatikan jg ic flash nya ditutupin bos atau arah mata blowernya agak miring agar jangan mengarah ke ic flash.
     

Share This Page