MembEr FoRuM kHusuS cEw nGumpuL yuKkk diSini........

Discussion in 'Out of Topic' started by carenna, Apr 26, 2011.

  1. carenna

    carenna New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    hai..........:)
    bt sma cew2 yg ad dforum,gabung yukk dsni,,ini member khusus cew2 lho siapa aj blh koq absen dsni,,,,dtunggu ea......mkasiii



    :thumb:.......:thumb:......:thumb:
     
  2. nurcipto

    nurcipto Active Member

    Messages:
    150
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    38
    kalo cowo masuk sini ntar di sunat ya?:pound:
     
  3. Billy Budianto

    Billy Budianto Active Member

    Messages:
    133
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    38
    waduh salah kamar nih, kabur ah, takut buntung
     
  4. mamuk

    mamuk Well-Known Member Super Member

    Messages:
    991
    Likes Received:
    1,382
    Trophy Points:
    103
    haii cewekkkkkk

    kabuuurrr


    [​IMG][​IMG][​IMG]
     
  5. samnawi

    samnawi Well-Known Member

    Messages:
    1,145
    Likes Received:
    2,159
    Trophy Points:
    123
    :thumb: Ikut Absen aahh ... siapa tau dapat jodoh ... hehehehe ... :pound:
    :lari: :lari:​
     
  6. sadermo

    sadermo Well-Known Member

    Messages:
    2,055
    Likes Received:
    2,108
    Trophy Points:
    123
    dibawah ini juga cewek

    jangan berebut.

    ngantri satu satu

    . [​IMG] .
     
  7. tlogo

    tlogo Well-Known Member

    Messages:
    1,502
    Likes Received:
    426
    Trophy Points:
    93
    ...aku tak gk melu wae kang nk kwi ....hahahhhh....ono sing ayu gk..:peace:
     
  8. sadermo

    sadermo Well-Known Member

    Messages:
    2,055
    Likes Received:
    2,108
    Trophy Points:
    123


    yawis dipilih dewe wae kang

    pilihane ukeh iki


    . [​IMG] .
     
  9. samnawi

    samnawi Well-Known Member

    Messages:
    1,145
    Likes Received:
    2,159
    Trophy Points:
    123
    Jiiiaaaahhhhh .... Juragan satu ini sejak dulu pecinta Nini2. tp boleh juga tuh ... PM no HPnya tuh cewe bolehkan??? :tape:
     
  10. carenna

    carenna New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    hew...hew... pda nakal ea,,,tp bleh koq ikutan exsist dsni br ce n co bs knal satu sma lain......
    bt cewe2 bruan absen dsni,,aku tunggu lho........:


    :thumb::thumb::thumb:
     
  11. sadermo

    sadermo Well-Known Member

    Messages:
    2,055
    Likes Received:
    2,108
    Trophy Points:
    123
    weww....

    kek nya sibos yang satu ini beneran suka toh ama yang gituan...

    no hpnya dah tercantum di kalender tuh bos
    ..:peace:
     
  12. re98

    re98 Active Member

    Messages:
    417
    Likes Received:
    79
    Trophy Points:
    38
    Kalo urusan cewek dermo pasti turun tangan... Apa lagi kalo ada janda... Wkakaka kabur...
     
  13. samnawi

    samnawi Well-Known Member

    Messages:
    1,145
    Likes Received:
    2,159
    Trophy Points:
    123



    Ya... ya.... yaa .... ogut dah catat no HPnya, tapi sayang sewkatu ogut call :cell: yg angkat Polda Metro Jaya .. :frusty: :frusty:
     
  14. radhitya82

    radhitya82 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    625
    Likes Received:
    642
    Trophy Points:
    103
    setelah sekian lama gw tunggu2, akhirnya..... :p
     
  15. sadermo

    sadermo Well-Known Member

    Messages:
    2,055
    Likes Received:
    2,108
    Trophy Points:
    123
    jiahhh...lo ngikut aja klo liat orang lagi seneng..kwkwkwk:peace:
     
  16. Billy Budianto

    Billy Budianto Active Member

    Messages:
    133
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    38
    laaah...?? ktnya forum buat cweq, pan ane peratiin batangan smua neh.....???cekikikikikukukukuk...........
     
  17. blackflores

    blackflores Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    sher juga dong YM dan no HPnya........:D:D:D
     
  18. DYSANTO

    DYSANTO New Member

    Messages:
    657
    Likes Received:
    863
    Trophy Points:
    0
    Ada yg tau total jmlh member ce yg ada diforum kita? Klo jwbny bner tar gue ksih hadiaH + gratis nocan ce yg dipost ma bos sadermo.
     
  19. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,106
    Likes Received:
    815
    Trophy Points:
    0
    ANE TAU NIH MKSD nya TS......
    si TS pdhl member senior tp pake nick baru hehehehe........doi berharap banyak member cwe yg msk sini dan bisa kenalan ma member cwe nya.....syukur2 bs ngupload photo si member cwe nya.......
    mantap jg nih ide nya......ikut mantau aja ah dari luar jendela.....siapa tau ada yg bening2......:thumb::thumb::thumb:
     

Share This Page