1202 signal lemah

Discussion in 'DCT-4' started by Nenen2010, Apr 27, 2011.

  1. Nenen2010

    Nenen2010 New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    aku pnya nokia1202 no signal, direhot RF signalnya ada kalo pas hp dalam posisi diam. pas hpnya diangkat signalnya hilang. mohon solusi para master........ thanks
     
  2. freelance

    freelance Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,019
    Likes Received:
    2,155
    Trophy Points:
    123
    coba di cek antena signal nya bos,:thumb:
     
  3. mamuk

    mamuk Well-Known Member Super Member

    Messages:
    995
    Likes Received:
    1,384
    Trophy Points:
    103
    threadnya kok dobel
    klu belum ada yg balas di sundul aja bos jangan bikin thread baru :):):):)

    http://forum.djawir.com/dct-4-41/1202-signal-lemah-102299/
     
    wily likes this.
  4. Nenen2010

    Nenen2010 New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    ok maksih semuanya.
    BARUSAN DICOBA ANTENANYA TP SAMA AJA. NEKAT AJA REHOT CPUNYA SAMBIL TEKAN PELAN PAKE PINSET...TRUSS AKU GANJAL CPUNYA PAKE KERTAS. PASS NYALA SINYALNYA MANTAP FULLL. TAPI LAMPUNYA MATI
    PUNYA SOLUSI LAMPU MATI????????/
     
  5. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123
    [​IMG]
    trik jumper led display....silahkan bos nenen..???
     
  6. anjianuss

    anjianuss New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    manthapz boss.......
     
  7. doni irawan

    doni irawan Active Member

    Messages:
    299
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    38
    saya rasa ini solusi kebetulan gan....tp nice info dech
     
  8. kurthackim

    kurthackim New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    numpang sundul bosss..tambah wawasan
     
  9. bahtera

    bahtera New Member

    Messages:
    25
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    tricknya sangat bermanfaat.... thank gan...:thumb:
     

Share This Page