(ask)Laptop bekas dan rusak

Discussion in 'PC & Laptop' started by deblenks, Apr 27, 2011.

  1. deblenks

    deblenks New Member

    Messages:
    111
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Di rumah ada dua Laptop bekas kondisi rusak

    Pertanyaan:
    1.Apakah di buang ke tempat sampah?
    2.Apakah bisa d jual kembali?
    3.Apakah masih bisa d manfaatkan?
    4.Apakah harus d simpan d gudang sampai jamuran terus d buang?

    Mungkin ada teman" yg bisa kasih masukan
    Trims sebelumnya
     
  2. m13pass

    m13pass newbie poll Super Member

    Messages:
    921
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    53
    Cek kondisi rusaknya bos
    kalau rusak total ya.... kiloin aja
    tapi kalau device2 masih ada yang berfungsi
    bisa bos manfaatkan tuh
    misal RAM, HDD, dll msh on
    bisa dibuat kanibal
    sapa tau 2 rusak = 1 ON :peace::thumb:
     
  3. deblenks

    deblenks New Member

    Messages:
    111
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Yg rusak mobo gan, d kilo aja yah?
     
  4. nugweerahakeiza

    nugweerahakeiza Member

    Messages:
    84
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    bos ane mau tuch....merk apaan boss...sms aja bos kalau mo dikiloin:peace::peace::D kali aja cocok ama timbangannya...
     
  5. deblenks

    deblenks New Member

    Messages:
    111
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Tosiba n ECS gan
     
  6. chomsin

    chomsin New Member

    Messages:
    92
    Likes Received:
    248
    Trophy Points:
    0
    saya mau bos......spesifikasinya gimana bos....saya beli tinggi bos...,klo bisa gambarnya di upload bos...ato lewat pm bos...
     
  7. yugioh

    yugioh Dark Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    1,939
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    123
    kalo bentuk nya masi utuh ( gak somplak pecah2) sampe jakarta sy angkut bos, 100rb :eek: (kilo an :D )
     
  8. pri

    pri New Member

    Messages:
    382
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    0
    Jangan terbujuk kaum kapitalist
     
  9. deblenks

    deblenks New Member

    Messages:
    111
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Entar ane uplod gambarnx, ini msh pake hp, kemarin tuh laptop udh masuk ke tukang servie 2 bln tp ga berhasil
     

Share This Page