mohon bantuanya boss SAMSUNG GALAXY TAP GT-P1000

Discussion in 'Samsung' started by mputra75, Apr 30, 2011.

  1. mputra75

    mputra75 Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    23
    mohon bantuanya boss SAMSUNG GALAXY TAP GT-P1000 setelah aku flahs malah jadi mati total gak mau conek lagi dari usb nya ke pc ada solusi gak bos
     
  2. mamuk

    mamuk Well-Known Member Super Member

    Messages:
    995
    Likes Received:
    1,384
    Trophy Points:
    103
    bantu sundul aja boss:)
     
  3. suwanto

    suwanto New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    ngak pernah ketemu sih
    bisa sih kemarin flash galaxy s gt1000
    bootloader pake kabel upgrade dengan capasitor 301k di kaki 4 dan 5
    flashnya pake zeus
    ntah kalo galaxy tab
    lum pernah jumpa sih
    semoga membantu
     
  4. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    itu hp masih bisa bootloader nggak
     
  5. anchen

    anchen Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    salah satu cara harus pake riff box untuk di boot repair atw brick...harus pake jtag
     
  6. fidz

    fidz Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    punya ane kena air laut matot....?????
     

Share This Page