lcd n70

Discussion in 'BB5' started by Nenen2010, May 3, 2011.

  1. Nenen2010

    Nenen2010 New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    mohon bantuan lcd n70. tampilannya kaya tv yang ngga ada siaran. bukan blank, tapi kutu2.
     
  2. ongko

    ongko Active Member

    Messages:
    157
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    38
    Di search aja udah banyak yang bahas :thumb::thumb::thumb::thumb:
     
  3. Seribu Cell

    Seribu Cell New Member

    Messages:
    172
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    0
    ,,,,bisa telpon ga bos,,/ bisa sms,,lo bisa ,,masalah bisa di gambar yang bawah ini,,[,,coba di cek ,,/ ganti..{ tidak di anjurkan jumpef}
     

    Attached Files:

  4. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123
    coba software dulu ..jika tidak berhasil ..coba ganti lcd nya..??
    cek socket lcd...ic emif lcd dan bersihkan dari korosi konektor lcd
    coba trik gambar di bawah...moga bermanfaat..??
     

    Attached Files:

  5. freelance

    freelance Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,019
    Likes Received:
    2,155
    Trophy Points:
    123
    kerusaka akhir pada layarnya ke cpu bos..
     
  6. Nenen2010

    Nenen2010 New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    udah ganti lcd yang baru 2 buah. tapi sama saja. nelpon bisa..................,di coba semua triknya
     
  7. Nenen2010

    Nenen2010 New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    untuk bro seribu cell....... emifnya pake lem gimana hajar aja yaa........
     
  8. Nenen2010

    Nenen2010 New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    udah coba semua triknya tpi sama aja................
    aku minta pencerahan dari bro freelance mengenai cpu..................... bgian mana yang hrs sy hajar. pas nyaala hp muncul blank putih. sktr 6 dtk muncul kaya tv ngga dpt siaran(diacak) pas boot masuk nokia layar kembali blank putih. hp normal.cm lyr.mohon bantuan..............penasarannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
     
  9. Nenen2010

    Nenen2010 New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    moga-moga esok pagi udah ada solusi jitu. dan masalah bisa selesai. kalo ngga aku bisa pingsan penasaran. thanks semuanya:thumb::thumb::thumb::thumb::thumb::confused::confused::confused:
     
  10. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123

    sebelum penggantian ic lcd bos nenen2010 ..???

    cek L4400 dan L4401
    cek Vio_lcd =1.8 v di C4400
    cek Vaux_lcd = 2.5 v di C4401

    periksa dan re-solder...jika teg diatas tidak normal jumper dari teg yg sama besar dgn nilai nya..??



    [​IMG]
     

Share This Page