Ic betty

Discussion in 'Elektronika Handphone' started by Hafidzi92, May 5, 2011.

  1. Hafidzi92

    Hafidzi92 Active Member

    Messages:
    119
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    28
    Gan mau nanya nih,, tolong donk jelasin apa itu ic betty,,,zocus,,omap,,dan emif,,
    mohon pencerahannya gan
     
  2. rudifast

    rudifast TALK LESS DO MORE Product Supporter

    Messages:
    1,484
    Likes Received:
    6,025
    Trophy Points:
    0
    saya bantu jawab ya,
    panjang lebar tuh betty,emif omap ama zokus,:)


    tp secara prinsip aja ,

    zokus
    ic yg merespon tegangan dari BSI menuju ke regulator(ic power)

    emif
    ic yg terdiri dari R atau dioda yg fungsinya sebagai penghantar atau filter suatu jalur

    betty
    ic regulator untuk kerja charging,tegangan led dan booting ponsel,
    nama lainnya "ic cas nokia " ad juga make nama tahvo dll..
    lbh jelasnya lihat di skema tegangan2 apa aja yg keluar dr betty

    omap
    ic prosessor kedua yg mengatur jalannya sistem dan fitur2 ekstra ponsel
    seperti video recording,mp3,dll..
    omap memiliki syarat kerja clock yg disebut system clock
    detailnya saat diliat diskema dan materi pendalaman pas ama saya lsg:peace:
    kan dah jadi murid toh?
     
    Stevi Walangitan and ahmad29 like this.
  3. Hafidzi92

    Hafidzi92 Active Member

    Messages:
    119
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    28
    Hehehe...
    Iya pak,, lain kali saya tanya langsung ama bapak aja deh...
     
    bhutch likes this.
  4. abahbmr

    abahbmr New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    bos tlng dong skema ic betty nya........... makasih
     

Share This Page