help 9550 touchscreen tidak berfungsi

Discussion in 'BlackBerry' started by haryadi1410, May 20, 2011.

  1. haryadi1410

    haryadi1410 Active Member

    Messages:
    72
    Likes Received:
    175
    Trophy Points:
    43
    9550 tombol & toschscreen gak fungsi semua....udah upgrade/downgrade tetap sama aja..udah ganti lcd tetap sama aja..hp bekas kena aer'''tolong juragantrims:cry::cry::cry::thumb::thumb::thumb::rock::rock::rock::rock::rock:
     
  2. aikz

    aikz New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    Coba cuci bersih boardnya dulu gan,.. Ane jg prnah ngalamin hal yg sama..:eek:
     
    arie alexander likes this.
  3. herigandol

    herigandol Active Member

    Messages:
    153
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    28
    dapat kasus yg sama masta,,
    uda ganti lcd n flexibel set,,
    mw sebentar,,
    trus 2 hari kemudian ngulah lg,,
    uda d upgrade juga masta,,,
    n skrng user nya balik lg,,,
    krn tu bb ngulah lg
    mohon pencerahanya nya master'' djawir
     
  4. rio ganara

    rio ganara Moderator Moderator

    Messages:
    3,105
    Likes Received:
    2,216
    Trophy Points:
    123
    coba trik ini bos

    TS eror.

    post hasilnya ..
     
    nugie kholiq likes this.
  5. romongai

    romongai Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    master rio,,, sy juga punya masalah dengan Odin ku ini, sdh ganti LCD, dan Touchscreen, FLeksible board juga, tapi TOuchscreen nya gak berfungsi,,, mohon bimbingannya... senior
     
  6. rio ganara

    rio ganara Moderator Moderator

    Messages:
    3,105
    Likes Received:
    2,216
    Trophy Points:
    123
    TS ndak berfungsi semua atau hanya KLIK saja ?

    buka skema, cek resistansi jalur TS nya dulu ...

    cek juga tegangan kerja TS nya ..
     
  7. 4ndr3w

    4ndr3w Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    13
    KLIK aja master yg gak bisa...
     
  8. FHResearch

    FHResearch New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    bos ane juga dapet masalah sama nih, TS jalan cuma bagian tombol (menu, back, call, end) ga jalan, kira kira kenapa ya,, handphone abis kecebur air, nih,, hehe.
     
  9. marem jaya

    marem jaya New Member

    Messages:
    82
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    dpt kasus yg sama bos rio....lw di kelik ts bs tp karas bget kyk mau ya di tekan agak keras br bisa,,, takut pch ts bos br gant
    tlg suhu rio ap yg harus saya lakukan...............
     
  10. daman

    daman Well-Known Member

    Messages:
    418
    Likes Received:
    117
    Trophy Points:
    53
    coba kaki nya di tinggin gan
    atau di ganjel pake karet..
    biar di teken nya enak :p
     
  11. human

    human Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    punya kasus sama,buat klik sama bag.tombol(menu,telpon,back,end) g bz.gnt touchscreen tetep aja.tlng bntuannya master..
     
  12. fia cell

    fia cell New Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    punya kasus sama dah di ganjel masih keras juga
    gimana solusinya ya?
     
  13. Cowolibra

    Cowolibra New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kalo bole tau,.pin ts yg normal,resistansi n teg brapa boz?
    N apa ukuran bsar kecilnya ts brpengaruh ma res n teg.
    Mhon pncerahanya.
     

Share This Page