nexian g381i lupa kode kunci telepon

Discussion in 'Spiderman Box' started by free4allforum, May 21, 2011.

  1. free4allforum

    free4allforum New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    para master yg hebat
    tolong dong aku ada hp nexian g381i minta kode kunci telepon
    kucoba pakai 1122 ga bisa
    kucoba format pakai spiderman ga konek
    kira-kira adakah solusinya

    kenapa ya pakai spiderman ga bisa konek
    sebelumnya diucapkan terimakasih buat para master
     
  2. Goldo

    Goldo Active Member

    Messages:
    292
    Likes Received:
    95
    Trophy Points:
    38
    cek kabelnya gan,..... cb solder langsung di pin tx rx nya......
     
  3. free4allforum

    free4allforum New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    urutan urutan
    kubuka spiderman trus ku kllik conect
    search phone - mtk one cpu
    kutekan tombol power
    tapi spiderman nya ga respon
    trus dibagian sudut kanan taskbar selalu tampil usb device not recognized
    kira-kira permasalahanya apa ya

    mohon solusinya maklum newbie
    catatan : kbl ok

    terimakash atas info yang agan berikan
     
  4. doger

    doger New Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    cek kabel box nya bos.,. or driver usb nya korup karena virus.,.biasanya sih begitu.,.
     
  5. shybet

    shybet Well-Known Member

    Messages:
    324
    Likes Received:
    878
    Trophy Points:
    103
    Coba cek kembali koneksi Boxnya bos, klo bisa langsung ke USB port yang di CPU (Komputer), jangan pake USB Hub.
    N cek juga konektor power buat HP, jangan sampai + dan - nya kebalik :)
    Setahu saya sih G381i pakenya MTK 6223.
    Klo HPnya sudah bisa konek , klik Unlock (paling pojok, samping tombol exit) aja bos di software spidermannya, gak usah diformat. pasti bakal kebuka tuh security code.

    moga berhasil.
     
    iwan3 likes this.

Share This Page