Help...BB bold ga bs nyala lednya

Discussion in 'BlackBerry' started by m0n1qu3, May 26, 2011.

  1. m0n1qu3

    m0n1qu3 New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Agan master yg ada dsini saya mau tanya kmaren khan bb saya lemot mendadak gara2 ada bb group nah pas saya mau hapus group bb saya batraina habis lalu saya charge pas dicharge tdk ada mslh tp paginya ko bb saya ga ngecharge 'n ga mau nyala sama skali ya?

    Ada yg mau saya tanyakan:

    Sebelum saya bawa ke service dah saya coba saya colokon ke DM tp ga connect pinna tp lampu led nya msh nyala 4X trus mati nyala lg 4X mati lg..

    trus saya bawa ke service katana kena ic apana gitu trus disuruh tinggal 2 hari pas saya mau ambil saya dpt sms katana yg kena ic apanya lg gitu dan masih harus ditinggal selama 10 hari setelah hari ke 10 saya td ambil hpna tp pas saya datang katana bb saya ga bs nyala sama skali dan mreka blg ga bs..

    sampe dirmh saya coba nyalain lg knp lampu lednya ga mau nyala sama skali ya gan? apa menurut agan ada yg diganti mesinna sampe ga mau nyala sama skali kyak gini? saya mau tanya ke servicena tp khan saya ga ngerti apa2 takutnya malah jd fitnah..

    oo iya kl agan ada yg tau tempat service yg bagus 'n bisa benerin bb saya, saya mau bawa ksana..
     

Share This Page