Dilelang Cepat Box Flasher....

Discussion in 'Box Flasher' started by mrkey, May 28, 2011.

  1. mrkey

    mrkey Member

    Messages:
    49
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    assalamu'alaikum .....

    maaf sebelumnya kepada om momod mau nawarkan beberapa alat flash....barangkali ada yang berminat...

    saya gunakan sistem lelang saja....waktunya dari malam ini (sabtu) sampai besok malam (ahad) pukul 22:00 WIB..

    alasan jual karena ada kebutuhan mendesak.....

    ini barang-barangnya:

    1. Spiderman BOX

    2. Se Tools Belum aktifasi

    3. Cruiser id-07

    untuk gambar maaf belum bisa tampilkan disini silahkan klik di sini aja

    keterangan barang:

    - box setools dan cruiser bagian luar udah agak lecet karena gesekan tapi boxnya jarang sekali kepakai...
    - untuk setools sudah tidak segel saya kebeutlan pernah buka tapi bukan diservis cuma pingin liat struktur komponen dan rangkaiannya saja...

    kelengkapan :
    kabel + bonus firmware

    alamat: saya di mataram NTB

    No Hp:: 081803664766

    terimakasih sebelumnya....
     

    Attached Files:

  2. mrkey

    mrkey Member

    Messages:
    49
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    ini gambar-gambarnya teman-teman...

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
  3. mamuk

    mamuk Well-Known Member Super Member

    Messages:
    995
    Likes Received:
    1,384
    Trophy Points:
    103
    CRUISER BUKA HARGA 100rb :peace::peace::peace:
     
  4. tesi

    tesi Moderator Moderator

    Messages:
    611
    Likes Received:
    1,315
    Trophy Points:
    103
    PM harganya bosss...:)
     
  5. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    bigbos kalo lelang patok harga dulu...hahaha
    tuh ahirnya dibuka harganya ma bos mamuk..:peace:
    sistem lelang harus yang konsisten..
    harga teratas yang terahir sampei sitem lelang tutup tuh yang menang
     
  6. mrkey

    mrkey Member

    Messages:
    49
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    sistem lelang kan bos...silahkan ditawar aja bos nanti siapa penawar tertinggi dia yang dapat insyaAlloh
     
  7. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    oke deh karena gak patok harga saya mulai juga,terserah kelipatan berapa nawarnya
    ongkirnya sapa yang nanggung :peace:

    setool tawar 200rb
    labalaba tawar juga 200rb
    monggo yang bawahku buruan sundul
     
  8. mrkey

    mrkey Member

    Messages:
    49
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    ongkir yang tanggung pembeli lah hehe....
     
  9. mrkey

    mrkey Member

    Messages:
    49
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    iya tadi kelupaan bos hehe...terimakasih ya masukannya....

    maaf sama teman-teman yang udah nawar....saya buka harga deh
    1. laba-laba buka harga 700rb
    2. se tool buka harga 500rb
    3. cruiser buka harga 500rb juga
     
  10. ap3l7in

    ap3l7in Well-Known Member

    Messages:
    641
    Likes Received:
    306
    Trophy Points:
    73
    laba* kalo fullset naik dech 750rb.
     
  11. mrkey

    mrkey Member

    Messages:
    49
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    up lagi bos....:)
     
  12. denaiz

    denaiz Moderator Moderator

    Messages:
    462
    Likes Received:
    186
    Trophy Points:
    53
    setool buka harganya ketinggian boss ... jadi gak berani nawar.

    bantu sundul aja dech boss
     
  13. mrkey

    mrkey Member

    Messages:
    49
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    thanks sundulnya bos
     
  14. cheng

    cheng Moderator Moderator

    Messages:
    370
    Likes Received:
    2,210
    Trophy Points:
    0
    Setool Box sudah aktif versi terakhir,16 DVD File Flash komplit hingga bulan Mei 2011,10 kabel, plus Testcard Harga Rp.1.000.000,- (Baru Garansi 6 Bulan)

    Karna Agan mau Lelang...... ane tawar 250rb aja.... ane ambil sendiri ditempat agan....!!!

    Sekalian Sundul gan....... laris-laris...... :)
     
  15. dwi cell

    dwi cell Strong Member Super Member

    Messages:
    932
    Likes Received:
    12,498
    Trophy Points:
    103
    bantu sundul gan.... moga cepat laku brngnya.....!!!
     
  16. mrkey

    mrkey Member

    Messages:
    49
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    waduh ini sebaiknya jangan di posting seperti ini dong...secara langsung menjatuhkan si penjual pak mod..

    kalau mau tawar yo ditawar aja ga usah disebutin begini begitunya....maaf
     
  17. mrkey

    mrkey Member

    Messages:
    49
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    thanks sundulnya bos
     
  18. mrkey

    mrkey Member

    Messages:
    49
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    wah sepi2 saja ini hehe
     
  19. Ramadhan Madan

    Ramadhan Madan New Member

    Messages:
    32
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    yg spiderman brapa...bos buka harga...kabel nya lengkap pa nggak
     
  20. mrkey

    mrkey Member

    Messages:
    49
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    kabelnya ada 12 biji, masing2 kabel ada 2 jenis...jadi 24 jenis :)

    borong semuanya dah bos ayo...kalau spiderman saja yang ditawar kebutuhan belum cukup ini ...
     

Share This Page