^^6600 korslet

Discussion in 'WD2 & APE' started by PLAYERS-V, Feb 12, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. PLAYERS-V

    PLAYERS-V New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    6600 baterai cepet habis,setelah di cek pake multitester Hpnya korslet dikit banget tapi kalau di diemin korsletmya hilang dgn sendirinya tapi kalau di tancepin baterai balik lagi korsletnya:confused::confused::confused::confused:
    kira2x koslet nya dari mana?:frusty::frusty::frusty:
     
  2. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    cobba ditess tanpa busser dan getar bosss....moga sukses
     
  3. Zalnabur

    Zalnabur New Member

    Messages:
    107
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    klo ngga,coba dicuci dulu barangkali ada bekas air.:thumb:
     
  4. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    cek'n Short

    Pengecekan Short lbh gampang diliat pke PSU :)..
    Klo pke Multitester., rasa2'y kurang akurat dh, Boss.!!!
    Soal'y rangkaian elektronik hambatan n nilai dioda'y gx semua sama :).. :)..
     
  5. sgng_pribadi

    sgng_pribadi New Member

    Messages:
    192
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    check semua komponen-2 yng berhub.langsung dengan V batt....
    kemungkinan ada salah satu ada yg mulai rusak...........:D
     
  6. hijau

    hijau Active Member

    Messages:
    399
    Likes Received:
    81
    Trophy Points:
    38
    pake psu donk ngetesnya... biar ketauan bocornya sebrapa besar..... coba di tes tanpa lcd, n yang lainnya, alias telanjangin nya ( sisain boardnya doang ) tris di tes pake psu. yang jelas bocornya dari komponen yang langsung ke v batt. sory ya agak plagiat nih. tp bener koq
     
  7. PLAYERS-V

    PLAYERS-V New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ok boss aku coba dulu.....
     
  8. suryo gandoe

    suryo gandoe New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    :flame:spi coba doeloe bose
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page