Salam Brother All

Discussion in 'BlackBerry' started by Ayyief D Alkaff, May 31, 2011.

  1. Ayyief D Alkaff

    Ayyief D Alkaff New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Brother yang terhormat semuanya, saya mau minta tolong, BB 8320 saya sama sekali tidak bisa ngecharg, mau hidup bisa dipakai, tapi kalau charger dilepas maka bbnya akan mati, pencerahannya ya buat semuanya bos bos ane sekalian.;);););)
     
  2. racingzzz

    racingzzz Moderator Moderator

    Messages:
    688
    Likes Received:
    2,347
    Trophy Points:
    103

    maaf gan jangan terlalu buru" ngetik nya.
    sedikit di perjelas lagi gan keterangan nya.
    ngk bisa ngecharge tapi kalo di cabut charge hp mati gimana to....????:crazy:
    malah bingung ini????
     
  3. Ayyief D Alkaff

    Ayyief D Alkaff New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    hehe. maaf gan!!!
    Gini lo intinya,, BB saya curve 8320 gak bisa dibawa jalan2 karena harus selalu dicharger, gak boleh lepas, kalau lepas langsung mati, gak bisa dihidupin lagi, dicoba pake baterai baru tetep aja gak mau, seolah2 baterainya itu kosong terus. di status juga menerangkan baterai ane 0%, ada yang punya solusi gak perbaikannya seperti apa. makasih ya buat agan atas tanggapannya, semoga saya menemukan jawaban disini. terimakasih ya!!!
     
  4. salsha cell

    salsha cell AUTOMATIC member Super Member

    Messages:
    1,528
    Likes Received:
    7,786
    Trophy Points:
    123

    permasalahan nya ada di bagian bsi sama b temp nya itu gan.....sebenarnya udah banyak yg uploud gambar buat penyelesaian nya.silahkan di cari dulu/(baca"di postingan ane).semoga membantu....
     

Share This Page