Kapan yaaaaaaa JAF Update terbaru......????????????

Discussion in 'JAF by Odeon' started by feick, Jun 3, 2011.

  1. feick

    feick Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,666
    Likes Received:
    622
    Trophy Points:
    123
    :thumb::thumb:Kapan yaaaaaaa JAF Update terbaru......????????????:thumb::thumb:

    :rock::rock:jangan2 udah koit kali.....:rock::rock:

    .:frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty:
     
  2. jaggerdude

    jaggerdude Well-Known Member

    Messages:
    408
    Likes Received:
    542
    Trophy Points:
    103
    Kan memang udah gone to om .....
    Ganti SFI .....CEK DISINI
     
    feick likes this.
  3. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    box jaf tidak update lagi bigbos
    jaf masa lalu..sekarang fenix key
     
    feick likes this.
  4. Ali hariyanto

    Ali hariyanto Active Member

    Messages:
    338
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    28
    SFI bro, gantinya JAF pake boxnya aja...
     
    feick likes this.
  5. feick

    feick Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,666
    Likes Received:
    622
    Trophy Points:
    123
    Ketinggalan jaman gw nech,. :pound::pound:

    Berati jaf pkey udah tewas d0nk ya diversi terahir,. :pound::pound:

    Jd mandul d0nk b0x jaf + jaf pkey..
    :peace::peace:

    Nnt kl0 digabung SFI apa pengaruh ga sama jaf pkey nya ??
    Kan jaf b0x kl0 dipake t00l SFI katanya mesti diupgrade data SFI dulu ??
    Kl0 ga diupgrade ga bakal bisa b0x jaf dikawinin sm SFI ??

    Pencerahan nya ya !! Thanks,.
     
  6. tomlatu

    tomlatu Well-Known Member

    Messages:
    305
    Likes Received:
    141
    Trophy Points:
    53
    pernah baca2.. kayanya masalah internal mereka, krn ada 2 versi yg saling bersebrangan (raskal & thomas), dan sepertinya si coder (lupa nickname) msh ada tuh.!
    kan dulu pernah sekian lama jaf mati, kemudian bangkit lagi. sapa tahu tiba2 bangkit lagi.
    bagi saya jaf tetap the best tdk ada lawan.!
    sabar menunggu.!
     
  7. Ali hariyanto

    Ali hariyanto Active Member

    Messages:
    338
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    28
    bener bro, coba aja cari di sub forumnya JAF, ada koq...Ulasan mengenai SFI+JAF..
     
  8. joul

    joul Member

    Messages:
    76
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Whats up bro..!!
     

Share This Page