Pheromon parfum (zat pemikat alami lawan jenis)...

Discussion in 'Others Promotion' started by Inti_Cell, Jun 5, 2011.

  1. Inti_Cell

    Inti_Cell New Member

    Messages:
    398
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    Bismillah

    halo om , saya mau numpang jualan Pheromone parfume 100% pure extract,,,bukan campuran.....sekilas penjabaran pheromone.....

    apa sih itu PHEROMONE ????
    PHEROMONE : Zat Pemikat Alami


    Pernahkah anda bertemu dengan seseorang yang memberikan rasa aman dan nyaman ketika keberadaan dirinya berada ditengah-tengah anda. Dimana dengan berada dekat dengannya kita juga merasakan ketertarikan, kalau dirasa-rasa hanya dirinya yang menjadi pusat perhatian kita, walaupun mungkin secara rasional ada banyak orang lain lebih dari dirinya entah itu lebih cantik, lebih ganteng, lebih wangi dan lebih bersih? Atau mungkin anda adalah seseorang yang cenderung digemari oleh lawan jenis anda secara berlebihan, misalkan di “tembak” berkali-kali, atau memiliki pemuja tetap padahal anda tahu bahwa anda bukanlah artis, rockstar, model ataupun pemain sinetron, tapi banyak orang-orang yang tergila-gila terhadap anda setelah mengenal anda…?

    Kepribadian yang menarik serta sikap baik hati yang dilandasi ketulusan terhadap orang lain pastilah disukai oleh setiap orang, ramah tamah, tata krama yang nampak dan juga perhatian khas serta kharisma yang dihasilkan oleh individu merupakan daya tarik yang ampuh bagi individu dalam menghadapi lingkungan sosial dan juga dalam hal pencarian pasangan. Namun adakah hal lain yang menyebabkan seseorang tertarik terhadap orang lain…???
    Pheromone adalah jawabannya, zat Pheromone yang berasal dari dalam tubuh, dihasilkan secara alamiah dan ditujukan kepada spesies yang sama, ya, zat pemikat alami, begitulah tanggapan yang melekat pada zat yang satu ini. Pheromone merupakan senyawa kimia alami yang ditemukan pada setiap serangga, hewan dan manusia. Secara alami zat ini memang dihasilkan oleh tubuh, baik itu laki-laki ataupun perempuan. Pada manusia konsentrasi pheromone paling tinggi di temukan di daerah bawah pinggang dan juga daerah ketiak, bercampur bersama keringat dan distribusikan oleh udara kepada orang-orang disekitar anda, yang dengan kata lain pheromone terletak pada bau badan alami manusia (odor). Ketika pheromone tersebar diudara dan terhirup oleh lawan jenis maka akan mempengaruhi perilaku ****ual dan juga menarik perhatian lawan jenis. Oleh karena itu ketika kita berada disekitar orang yang memiliki konsentrasi pheromone yang tinggi maka Vomeronasal Organ (VNO), merupakan perangkat alami manusia untuk mendeteksi pheromone, yang terletak pada belakang lubang hidung, akan mendeteksi dan memberikan rangsangan kepada otak untuk terpikat atau tertarik kepada si penghasil pheromone.

    Pheromone diperkenalkan pertama kali oleh Peter Karlson dan Martin Lüscher pada tahun 1959 dalam penelitiannya mengenai zat kimia alami yang dihasilkan oleh ulat sutra betina dalam menarik perhatian dan simpati lawan jenisnya. Dari titik awal ini maka para ilmuwan mencari apakah ada penggunaan pheromone dalam interaksi sosial manusia, didapati manusia juga memiliki odor natural yang berfungsi sama. Dalam suatu studi terhadap manusia menunjukkan bahwa individu dapat mengasosiasikan isyarat bau badan dengan sistem imun yang berguna untuk memilih pasangan yang tidak memiliki hubungan dekat dengan dirinya. Dengan menggunakan teknik pencitraan otak, pelaku riset asal Swedia menunjukkan bahwa otak pada pria homoseksual dan pria heteroseksual memberikan respon yang berbeda terhadap dua jenis bau badan yang disamarkan dalam membangkitkan aktifitas ****ual, dan pada pria homoseksual itu menunjukkan respon yang sama dengan wanita heteroseksual. Studi diperluas dengan menyertakan wanita homoseksual dan hasilnya sesuai dengan penelitian yang dilakukan sebelumnya, wanita homoseksual tidak memberikan respon terhadap bau badan pria, melainkan respon mereka terhadap bau badan wanita serupa dengan pria heteroseksual.
    Dari hasil penelitian yang dikembangkan maka dengan mengandalkan kepandaiannya, manusia kini mampu menghadirkan pheromone kedalam bentuk wewangian atau perfume dengan membubuhinya dengan pheromone Dengan konsentrasi yang lebih tinggi dan menjadikan setiap pemakainya seorang yang memiliki daya tarik yang tinggi. Mungkin cinta bukan berasal dari pandangan pertama tetapi dari hendusan bau badan pertama. (Odllirama)

    Tips pemakaian pheromone

    Ilmu pengetahuan telah menunjukkan bahwa feromon menarik pasangan. Kebanyakan pria tidak yakin bagaimana untuk mengambil keuntungan dari bau cinta mereka untuk menarik wanita. Ini adalah panduan yang menjelaskan bagaimana Anda dapat menggunakan feromon alami dan wewangian feromon untuk menarik.

    Peromon adalah zat yang memunculkan reaksi tertentu dari anggota lain dari spesies yang sama. Sebagian besar studi terkenal dari fungsi Peromon pada manusia berkisar di seputar fluktuasi menstruasi perempuan saat berhubungan dengan isyarat-isyarat kimia. Sebagai contoh, sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Pennsylvania menunjukkan bahwa perempuan dengan siklus yang tidak teratur menjadi teratur saat terkena keringat di ketiak laki-laki. Tips dibawah ini menguraikan langkah-langkah dasar untuk aplikasi yang tepat dan digunakan.

    1. Pilih formula Pheromon yang sesuai dengan Anda. Fungsi Peromon yang spesifik untuk perempuan dan laki-laki cenderung untuk merespon sinyal kimia yang berbeda.

    2. Tentukan daerah yang tubuh Anda yang akan di gunakan untuk peromon. Anda harus memilih bagian di mana keadaan denyut nadi terlihat, seperti pergelangan tangan, bagian dalam siku, bagian belakang lutut, atau tepat di bawah telinga, sebagai lokasi tersebut cenderung tetap hangat, sehingga meningkatkan efek keseluruhan. Pilih satu bagian tubuh saja.

    3. Beri diri Anda semprotan spray pheromone tipis di lokasi yang dipilih, itu jika Anda memilih produk semprot.
    Rumus lain harus diterapkan oleh oleskan sedikit di ujung jari dengan Anda. Berhati-hatilah untuk tidak berlebihan. Menggunakan produk dalam jumlah yang berlebihan tidak akan meningkatkan peluang sukses-sebenarnya hal itu mungkin karena penciuman lawan akan menghirup aroma peromone yang tidak proporsional.

    4. Pheromone dapat juga di mix atau di campurkan ke cologne atau parfum kesayangan anda, namun berilah hanya sedikit pheromone untuk hasil yang lebih baik.

    5. Pakai pheromone sekurang-kurangnya 15 menit sebelum meninggalkan rumah. Pergunakan kembali setiap 10 sampai 20 jam, atau setelah terkena sabun atau olahraga berat, untuk kinerja optimal. Untuk menghapus feromon, cukup mencuci bagian yang di beri pheromone dengan sabun dan bilas dengan air dingin.

    Catatan : Ide dasar dibalik pembuatan dan penjualan formula peromon adalah untuk membantu Anda menarik perhatian calon mitra. Sekali Anda telah melihat, sisanya terserah Anda. Pasangan calon tidak akan melemparkan diri di kaki Anda hanya karena Anda menghembus sedikit aroma yang sesuai ke arah mereka.

    nah ini adalah jenis2 pheromone yg bisa saya sediakan untuk anda para pecinta wanita, karena banyaknya jenis feromon ane ringkas aja yang jadi best seller aja deh...

    - Experimone Series (Tamosty) Rp 350.000/5ml

    Tammostly : Tammostly adalah mix dari Turn Up The Heat, amunition dan instant honestly, yang dimana instant honestly membantu meningkatkan pandangan mata dari lawan jenis dan juga berfungsi sebagai fungsi sosial juga sangat baik,,,,
    Dan sebagai kandungan utama nya yaitu TUTH dan AMMO yg memang 2 jenis ini adalah jenis paling handal dalam menaklukan setiap sensor wanita untuk mendekat kepada si pemakai Tammostly ini....
    Tammostly mengandung konsentrat 23mcg/spray cukup tinggi bila di bandingkan dengan instant pheromone yaitu 15mcg/spray....

    - New Experimone Ascender Pheromone High Concentrate Rp 400.000/5ml

    Pheromon parfum yang berupa konsentrat l..sangat ampuh buat menaklukkan wanita idaman anda..
    fungsi nya terfokus kepada attract wanita dan akan nyaman bersama si pemakainya.....konsentrat tinggi 28mcg/spray....
    kandungan : alpha androstenol 30%, androstenone 20%, betha androstenol 30%, androsterone, P79 dll sampai 100%....dosis cukup 1x spray,, 2 spray recomended for expert....

    - Instant ***yness (Feromon Khusus Buat Cewek) Rp 325.000/5ml

    fungsi : nah klo ini khusus di gunakan oleh wanita untuk menarik pria gan,,,jadi untuk para SISTA2 yg masih kurang PD atau di deketin sama cowo dan merasa kurang cantik bisa di gunakan ***YNESS ini seketika akan merasa ***y dan PD naik.......mengandung Copulsin dan OXcitoxin.....

    CARA PESAN :

    ketik REG.NAMA PRODUK.KOTA TUJUAN
    kirim ke : 0852325292468

    kemudian anda akan menerima balasan jumlah uang yang harus ditransfer...

    CARA PEMBAYARAN :

    kirim ke rek MANDIRI : 135-0005952393

    cek langsung di TKP : www.ims.tokopedia.com
     
  2. Inti_Cell

    Inti_Cell New Member

    Messages:
    398
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    ini sebagian testi yang udah beli gan :


    akhirnya barangnya nyampe juga gan, jadi pas abis disemprot ane langsung kumpulin anak buah yg kebetulan cewe semua..... trus salah satu anak buah yg paling cantik ane suruh ikut kondangan, ane gak nyangka kalo hasilnya bisa kayak gini, sepanjang jalan tuh anak buah ane ngoceh curhat mengenai diri dia dan status hubungannya ama bokinnye, dia ceritain dari A sampe Z, terbuka sekali nih cewe,, dia ceritain sampe detil semua kehidupannya, buka bukan deh pokoknye,,, sampe di acara kondangan ane ama anak buah ane udah kayak pasangan aja gan, jadi pusat perhatian,,, he he he he, trutama tamu undangan yg cewe, matanya pada ngeliat semua ke ane, ho ho ho, pulang dari kondangan yang ampe malem anak buah ane nawarin ane utk nginep di kosannye, tapi ane tolak gan, takut terjadi hal yg enggak2... he he he
     
  3. Inti_Cell

    Inti_Cell New Member

    Messages:
    398
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    testi dari siko :

    setelah paketan datang langsung coba dipake..
    efek yang paling jelas terasa, ane pergi ma temen cewe ni.. yg biasanya temen ane biasa aja,cenderung jaim jadi berubah banyak ngobrol.. ngobrolnya juga ga tau kok menjurus2 mulu.. nyerempet2 mulu..hahaha..
    trus pas makan n nongkrong juga dia maunya deket ane terus n apa2 bilang manja seolah2 ane pacar dia.. padahal sebelum2nya ya biasa aja ga gitu2 amat..
    ditempat nongkrong juga juga cewe2 beberapa cewe curi pandang (ga cuma sekali).. ampe ane mikir jangan2 ni muka cemong lagi...hahaha..
    karena baru sehari pake baru gitu aja dulu,, ga diprospek... ane ngetes dulu..hehe besok2 klo dapat mangsa ane testi lagi deeh...
     
  4. feick

    feick Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,666
    Likes Received:
    622
    Trophy Points:
    123

    Lucu juga b0z ceritanya kaya cerpen heheee.. :pound::pound:

    Lbh bagus biar 0rg yg udh pernah belinya yg replay pak b0z,. :peace:
     
  5. Inti_Cell

    Inti_Cell New Member

    Messages:
    398
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    iki testi dari orang yang beli di lapak forum yang lain..jadi ini sekedar share gan...soalnya khan ini baru saya pasang di djawir...hehe....
    thanks..dah mau mampir
     

Share This Page