Software Pulsa Tiger Engine
Kiswara

Solusi keypad hp cina

Discussion in 'Chinese Phone' started by alief, Jun 10, 2011.

  1. alief

    alief New Member

    Messages:
    248
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    0
    Assalamualaikum kawan kawan forum....minta saran nih...ane punya 3 servisan hp cina merek TAXCO, Blue barry, dan NEXIAN.. masalahnya sama yaitu KEYPAD GA BERFUNGSI...yang sudah dilakerjakan : FLASHING, GANTI CPU, GANTI IC SIMCARD...semuanya cuma bisa bertahan 1 HARI...tolong masukanya kawan supaya bisa TAHAN LAMA ...USER BALIK LAGI TERUS ...CAPE DEEH...THANKS UNTUK MASUKANYA...
     

    Mobile Connection
  2. alief

    alief New Member

    Messages:
    248
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    0
    sundul lagiiii aaaaaaaaaaah.........
     

    Asisten VRE
    Kiswara Modem
  3. djumkie

    djumkie New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    makasih gan...................................
     
    arina likes this.
  4. djumkie

    djumkie New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    makasih gan...................................
     
  5. ikawa

    ikawa New Member

    Messages:
    256
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    bisa tau taxco, blueberry, nexiannya tipe apa ya? kan banyak tuh tipenya
     

    aa-pulsajaya
  6. alief

    alief New Member

    Messages:
    248
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    0
    dari merek nya aja bos....
     
  7. alief

    alief New Member

    Messages:
    248
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    0
    taxco w6...Blue berry ga ada tipenya MTK 6223..nexian G508
     
  8. deira

    deira New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    kalo yg sudah2 saya alami rehot ic deket konektor plugin...untuk b-bery sama taxco yang di tutup pakai kaleng d buka dlu..maaf sekedar saran..maklum baru blajar...
     
  9. ikawa

    ikawa New Member

    Messages:
    256
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    untuk taxco saya idem, untuk nexian biasanya yg saya alami komponen resistor yg short di bwh sblh kiri kon sim.utk b berry, contoh nya 9000
     
    saprin likes this.

  10. ikawa

    ikawa New Member

    Messages:
    256
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    maaf gmbr b berry nya gak bisa di upload internet di papua ancuuuuuuuurrrrr banget. mana sering mati lampu lagi. ntar kalo udah normal saya upload deh
     
  11. muhammad arif

    muhammad arif New Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    261
    Trophy Points:
    0
    kalau di mtk 6225 serinnya tu ma cpunya harus di ganti atau cetak ulang kadang juga sering ma resistor bagian jalur micnya ma kutu kutu bagian seputaran sim
     
  12. alief

    alief New Member

    Messages:
    248
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    0
    oke deeh..makasih kawan....salam kenal semua ya......
     
  13. timorsurya

    timorsurya New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    remove ic kaki6 yang berdekatan sama con sim atau buang kapasitor jamper ke jalur bsi
     
  14. Alvians Cell

    Alvians Cell New Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    ikutan nyimak aja ah . . . .
     
  15. mhanafy

    mhanafy Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    MAKSUD YNG D JAMPER KE BSI BAGIAN YNG MANA GAN..? DAN KAPASITOR YNG D BUANG JUGA YNG MANA ..?JADI BINGUNG NIH...!:confused:
     
  16. windwind

    windwind New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    iya manalagi ya masternya kok sepi! lagi pusing juga! kiped kiped skarang cpunya ditutup seng paten lagi!
     
  17. blueblackcell

    blueblackcell New Member

    Messages:
    103
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    solusinya pada mancep smua,,,saya menyimak aja,,,
     
  18. nendro

    nendro New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    salam kenal utk para master..
    sy jga ad mslh nih pada hp cina merk tiphone e88 keypad g fungsi satu jalur yaitu x-c-v ane dah ganti ganti rehot dan ganti ic kaki 8 msh aj blum membuahkan hasil..
    mohon petunjuknya.
    trm ksh.
     

Share This Page