Blower Quick 857

Discussion in 'Perlengkapan Servis Ponsel' started by alauddin, Jun 11, 2011.

  1. alauddin

    alauddin Well-Known Member

    Messages:
    244
    Likes Received:
    134
    Trophy Points:
    53
    misi om2 smw di forum djawir,, dsni ane lagi mw curhat ... quick 857 kok panas nya kurang yaaa???
    saya pkir emang std nya yang ky begitu,......... ehh pas udah lewat garansi, ane coba ssekali pake pny temen,, uwihhh enak bangett........... !!! jadi intinya maap2 ni blower type ini ga patut utk dipake...... udah ganti element koq ttp aja ga mau panas !!

    mw ganti bingung bagusnya pake apa??
    budget minim...

    mohon solusi

    bisa gak yaa di akalin biar lbh panas???
    tks yang bantu
     
  2. mamuk

    mamuk Well-Known Member Super Member

    Messages:
    995
    Likes Received:
    1,384
    Trophy Points:
    103
    coba di bongkar aja bos barangkali ada trimpot buat pengatur suhu yg ada di dalam
     

Share This Page