nexian c900 xl kedip

Discussion in 'Nexian' started by ikawa, Jun 12, 2011.

  1. ikawa

    ikawa Active Member

    Messages:
    255
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    38
    big bos saya ada pasien nexian g900 xl cuma nyala kedip doang, saya udah flash pake spiderman dgn bbrp file nexian g00 xl tapi tetep aja kedip. kata tuannya sih tiba2 aja. menurut big bos apa ada ic2 yg harus di goyang inul? mohon bantuannya sebagai sodara sebangsa setanah air. MERDEKA!!!!
     
  2. ON R cell Wonosari

    ON R cell Wonosari Active Member

    Messages:
    205
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    38
    maksudnya kedip gmn ya bos,,,apa wktu di nyalakan cuma lampu kedip,,,
    trus waktu di flash bisa selesai gak,,,,
     
  3. ikawa

    ikawa Active Member

    Messages:
    255
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    38
    kalo di nyalakan cuma muncul tulisan xl setengah detik lalu mati lagi. wkt di flash mulus kok. diformat juga mau. unlock nya yg gak mau
     
  4. mijil

    mijil New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    nyimak bos
     
  5. ashakaas

    ashakaas Well-Known Member

    Messages:
    344
    Likes Received:
    345
    Trophy Points:
    73
    Mtk di rehotttttt bossssssssssssssssssssss
     
  6. zimao

    zimao New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    file flashnya ga cocok itu bos...
    ada v1 sampe v5
    di sama-in aja bos
     
  7. soonlee

    soonlee New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    sama saya puunya bgtu bos apa nya.///????dah di goyang mtk masih sama..
     

Share This Page