3120 contact service

Discussion in 'DCT-4' started by yumna, Feb 13, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. yumna

    yumna Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    aku punya 3120 contact service.aku flash mcu dan ppm v 6.31 dan booting in normal mode muncul insert sim cad tpi ga ada wake up ting tung tingnya nokia. tes pakai power supply normal.
    Tpi hasilnya semua tetap contact service.
    Tolong boss kasi solusi,,
     
  2. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Hardware

    Digoyang'n UEM, Boss.!!! ;)..
     
    dnytrinity likes this.
  3. mr.omphonx

    mr.omphonx Active Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    93
    Trophy Points:
    38
    yuuppppsss setuju dengan bos momod digoyang aja UEM nya bos klo berani pasang cetak.aku pernah ngalamin kasus itu goyang UEM berhasil sukses bos.
    di tunggu hasilnya nih......
     
  4. davidsd

    davidsd Moderator Moderator

    Messages:
    226
    Likes Received:
    111
    Trophy Points:
    53
    Salah satu deh. UEM/UPP:D
     
    dnytrinity likes this.
  5. yumna

    yumna Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    ok.. ni mo dicoba

    ok ni mo coba gw coba goyang uemnya dulu.
     
  6. komix

    komix New Member

    Messages:
    224
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    0
    biasanya 80% upp/cpu bos yang di goyang
     
    dnytrinity likes this.
  7. Kalvin_Chow

    Kalvin_Chow New Member

    Messages:
    114
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    boss hasil nya gimana nich? oke ga
     
  8. yogocell

    yogocell Member

    Messages:
    51
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    ak sering dpt kasus 3100/20 contac service,langkah ke cpu dulu cetak pasang ulang dulu,kalo masih CS coba ganti cpu nya kalo masih jg lakukan langkah yg sama ke UEM nya,
    semoga membantu dan mohon di koreksi.
     
  9. Xmen

    Xmen New Member

    Messages:
    83
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    0
    Cetak ulang CPU nya pasti Siiiiip Bos:thumb::thumb::thumb:
     
  10. xcool

    xcool Active Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    52
    Trophy Points:
    28
    aku barusan selesaikan kasus yg sama,goyang cpu aja langsung beres :pound:
     
  11. dnytrinity

    dnytrinity New Member

    Messages:
    317
    Likes Received:
    145
    Trophy Points:
    0
    90% Uem Bos.
    Coba cetak Ulang kalo masih UPP ngikut dicetak ulang
     
  12. dnytrinity

    dnytrinity New Member

    Messages:
    317
    Likes Received:
    145
    Trophy Points:
    0
    90% Uem Bos.
    Coba cetak Ulang kalo masih UPP ngikut dicetak ulang
     
  13. tompel

    tompel New Member

    Messages:
    69
    Likes Received:
    87
    Trophy Points:
    0
    tul juga...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page