Software Pulsa Tiger Engine
Kiswara

help! Samsung C3303K semua dering ga jalan.

Discussion in 'Samsung' started by dHE iLHam, Jun 13, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. dHE iLHam

    dHE iLHam New Member

    Messages:
    66
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    0
    samsung bt-c3303K smua dering ga jalan,, tp klo dpasang headset jalan. loudspeaker mode pun ada suaranya. tp klo tnpa headset smuany hilang. pdahal kondisi hp msih mulus. tolong ya para master ...
     

    Mobile Connection
  2. dHE iLHam

    dHE iLHam New Member

    Messages:
    66
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    0
    gda org nih d forum?
     

    Asisten VRE
    Kiswara Modem
  3. dedi_cell89

    dedi_cell89 New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    coba hard reset aj dlu gan pke kode,

    neh kodenya.

    *#2767*3855# ««hard reset.

    nd wat cek semua *#0*#

    di coba.
    tpi smua data di hape di backup dlu.
     
  4. tipani

    tipani New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    kasus yg sama bos...udah ta coba jurusnya om dedi,,tapi masih ga bunyi.. adakah solusinya???
     
  5. abas gtz

    abas gtz New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    bluetooth bisa diaktifkan gak, kalo gak mungkin ic bluetooth bermaslah. pernah dapat masalah yang sama sukses dg angkat ic bluetooth. jadi rusaknya modus audio bluetooth
     
    nampes likes this.

    aa-pulsajaya
  6. nampes

    nampes New Member

    Messages:
    254
    Likes Received:
    369
    Trophy Points:
    0
    udh di coba bloetoothnya bisa diaktifkan,ada solusi laen gk,mohon bantuannya
     
  7. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,721
    Likes Received:
    16,851
    Trophy Points:
    123

    samsung c3303k ringer.jpg


    cek dan ukur komponen C305..C336.R310 ( ganti komponen yg rusak )
    re-hot /panasin U301
    buka skeme service_manual nya...moga berhasil
     
  8. nampes

    nampes New Member

    Messages:
    254
    Likes Received:
    369
    Trophy Points:
    0
    ternyata R310 yang putus agan berkat,udah saya ganti tpi tetep nggak bunyi gan,apa audionya(U301) perlu diganti,klo ya apa ada persamaanya ya gan?soalnya nggak puny kanibalan gan?thank's
     
    ADENT likes this.
  9. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,721
    Likes Received:
    16,851
    Trophy Points:
    123

    Nomor code part : 1001-001546
    nomor part : STG5223QTR

    coba gan nampes C336 di ukur pake avo digital nilai C nya keluar ga..??
    sebelum kita vonis ic audio U301 ( kalo Vbat nya ga keluar )
    sehingga fungsi U301 sebagai regulator mal-function

    moga membantu
     
    sakti aditya wibowo, ADENT and nampes like this.

  10. nampes

    nampes New Member

    Messages:
    254
    Likes Received:
    369
    Trophy Points:
    0
    udah dicek gan,keluar tegangannya 2,8volt,barusan ada masuk hp sama tru saya coba pinjem audionya ternyata tetep gak bunyi,maaf ya gan tnya truss,hbs pusing gk kelar2 nh hp,
     
    ADENT likes this.
  11. youzaar

    youzaar New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    kasus kayak gitu mungkin gak kalo software? ane ikut nyundul punya kasus sama
     
    ADENT likes this.
  12. syadza

    syadza New Member

    Messages:
    60
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    ane punya kasus sama tp seri gt-b3210 dering sama spkr buat telfon gak bunyi, pake headset bisa, bantu mecahkan masalahnya gan...suwun
     
  13. orenmuv

    orenmuv Active Member

    Messages:
    115
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    38
    aku dapat kasus sama tipe c3303, sebabnya habis dipasang hf dilepas jadi troble semua, konektor usb tak solder ulang...kesimpulan saya...jalur usb yang kurang sempurna koneksitasnya bisa berakibat pada matinya speaker dan mic...maaf kalo salah
     
  14. matadewa

    matadewa New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    iya gan, ini juga ada kasus yg sama, tipe C3303. ada kemungkinan gak rusak pada CPUnya????????????
     
  15. nampes

    nampes New Member

    Messages:
    254
    Likes Received:
    369
    Trophy Points:
    0
    bagi yang belum berhasil tentang audio c3303 ini,mungkin cara dibawah ini bisa dicoba,karena saya sudah berhasil sampai 3hp dgn cara ini

    [​IMG]http://www.4shared.com/photo/EHzCLz1d/96ca3fbe10a4.html
     
  16. yovia

    yovia New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    nice share friend sukses 1000%......... maju terus...
     
    baits likes this.
  17. baits

    baits New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    trima kasiih boss solusinya 111000 persen dah beres
     
  18. nampes

    nampes New Member

    Messages:
    254
    Likes Received:
    369
    Trophy Points:
    0
    ini ada gambar yg langsung gan kemarin waktu migrasi nggak bisa upload


    96ca3fbe10a4.jpg
     
    ajerz, samsulhudaa, j no t and 6 others like this.
  19. boediwap

    boediwap New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    sumpah, hpnya jadi... 1 milyar % tested... sembah master
     
    satriani likes this.
  20. beathcell

    beathcell New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    itu modus handset bos...kalo samsung mode hf gk keluar gbr hf nya.. di jumper kalo ane.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page