mslh mx-key 3.5 rev1.0

Discussion in 'MxKey Dongle' started by w1LLy, Jun 14, 2011.

  1. w1LLy

    w1LLy New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    mohon bantuannya untuk mslh installer mx-key ane bos. ane pny bbrp pertanyaan yg ane gak paham sampai skrg.

    1.ane instal mx-key 3.5 rev 1.0 tp kok dimenu nya cuma ada kolom update HTI, gak ada kolom sign in application lg. alhasil dongle ane gak kebaca a.k.a no security dongle detected
    2.di device manager smart card mx-key ane cuma dibaca sebagai USB TOKEN DEVICE
    3.apakah installer yg skrg mengharuskan org beli box HTI baru bisa menggunakan mx-key?
    4.ada masukan gak mslh harga dan apa aja kelebihan box HTI?
    5.klo cuma sbg interface ane make UFS bos, maklum golongan teknisi krg mampu


    sekian pertanyaan nubie buat mastah2 disini, mdh2an ada yg tergerak memberi pencerahan. thx..
     
  2. DHIMAS CELL

    DHIMAS CELL New Member

    Messages:
    167
    Likes Received:
    353
    Trophy Points:
    0
    kayax nya hrs beli box HTI gan
    kelebihan pake HTI ya bisa update trs,,,,sampe ke versi yg paling tinggi
    bandingan sm interface tornado ama box HTI kl menurut saya enak pake tornado
    lokal mode kencang HTI lelet susah lokmod
     
  3. w1LLy

    w1LLy New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    mksh respon nya gan, jd dongle ane udh gak bisa pake klo gak ada HTI ya? klo dari komen agan berarti HTI ni cm gerbang buat msk ke mx-key aja ya? soanya interface ttp lbh enak pake UFS mnrt agan. jd ni kasus nya sama kyk setool gak pake log aktifasi ya gan? klo blh tau HTI brp duit harganya gan?
     
  4. w1LLy

    w1LLy New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    sundul dl ah, msh blm dpt pencerahan :(
     

Share This Page