Penipuan lewat telepon anak kecelakaan

Discussion in 'Out of Topic' started by adi prasetyo, Jun 17, 2011.

  1. adi prasetyo

    adi prasetyo Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    Bagaimana perasaan Anda jika satu-satunya saudara kandung yang Anda miliki dikabarkan telah mengalami kecelakaan dengan keadaan sepeda motor hancur, kepala retak, kaki kanan patah, dan harus diberi tindakan segera maksimal 15 menit setelahnya?

    Itulah kejadian yang Dialami Seorang Ibu'' pada hari ini Karena panik si ibu pun bergegas ke konter untuk beli pulsa kenomor si'' penipu.
    Karena aku curiga Gelagat Si'' Ibu. Pulsa pun Sengaja ngak aku masukkan ke Nomor yang Diminta setelah lama nggak masuk'' Si'' Penipu minta sama Si Ibu Mau Ngomong Sama Aku.Hppu aku minta Dan Aku pun bicara sama si''Penipu

    Aku : Selamat Siang Pak.....

    Si''penipu: Selamat Siang Ini pulsanya belum masuk pak

    Aku : Udah pak sudah aku kirim

    Si''penipu :belum masuk ya jangan macam'' kamu ya km tahu bicara sama siapa...! (nada yang geram)

    Aku :bapak yang mau nipu saya ya pulsa udah masuk bilang belum masuk jangan'' km sekongkol sama ini ibu.(untuk meyakinkan siapa si''penelpon)

    Si''penipu :Kami dari Anggota kepolisian jangan macam'' kamu...........Hpnya kasihkan ke Ibu lagi

    Aku : Bentar pak..ibu bilang bapak tadi keponakannya ternyata bapak seorang polisi yang benar mana ini berati bapak penipu ini.

    Hp saya matikan Si''Ibu saya tanya Nomor telpon anaknya yang dikabarkan kecelakaan dan aku telpon ternya Dia sehat'' aja anaknya juga kerja di konter Di ROXY MAS


    Himbauan untuk Teman yang kerja dikonter waspada klu ada yang mau beli pulsa lebih dari seratus Ribu mohon Di waspadai mungkin si'' pembeli pulsa kena tipu seperti ibu" tadi pagi



    Nomor si"penipu = 08527732323673

    Nomor yang minta Diisi =081283812605 , 085277323673
     
  2. m13pass

    m13pass newbie poll Super Member

    Messages:
    921
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    53
    Ane dah pernah ada case gituan
    konsumen beli pulsa banyak2 banget2
    tak bilangin apa bukan penipuan?
    katanya bukan.... ya udah tak biarin
    eh...ujung-ujungnya ternyata bener feeling ane
    terpaksa deh... hape nya ane sita
    buat bayarin pulsa.....salah sendiri udah diperingatkan
    bahkan berkali-kali-kali
    masih ngeyel
    :peace:
     
  3. Aghallz

    Aghallz New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    ane pernah gan kaya gitu
    dulu ane kalo gx salah baru sebulan ane buka konter
    ane gx tau bahwa ada modus penipuan lewat telpon kaya gitu
    gini ceritanya
    Aku: ya mba mu beli apa??
    mba: ini mas mu beli pulsa
    aku: silahkan mba tulis z nomer nya di situ
    trnyata si mba nulis nya ada 2 no as sama 3 no simpati dan didsitu ngisi nya 100rb semua

    Aku: mba ini beneran mau di isi semua????
    mba: iya mas , tenang z pasti di bayar ko soal nya org nya sebentar lagi mau kesini katanya lagi di jalan
    trus ane isi dah semua itu no sambil liat si mba telpon telpon nan sama si penipu itu

    selang 5 menit
    mba: mas isi lagi ya ke no yang as 1 dan k no sim 2 pulsanya sama 100rb'n
    Aku: mba yakin ini mu di isi??? yang tadi kan mba belum di bayar???
    mba: yakin mas,, orang na juga bentar lagi kesini
    Aku: oke deh mba saya isi lagi tapi harus bayar ya
    di situ ane isi dah semuanya
    total nya udah 800rb
    edan nih si mba banyak duit ternyata (kata ane dalam hati)
    di situ si mba tampak kebingungan banget

    Aku: mba ko lama ya dah sejam nih mba tunggu disini,, coba deh telpon lagi???
    mba: iya mas bentar??
    si mba tambah kebingungan banget,, kaya na hp si penipu dah gx aktif

    mba: mas ko gx aktif ya???
    Aku: ya gx tau mba.. orgmba yang nelpon malah nanya m aku.. coba deh mba telpon k no yang isi tadi?/?
    mba: iya deh mas bentar?? (sambil kebingugan yang sangat parah)
    Aku: gmna mba??? (ane dah deg2'n takut nya si mba bakal kabur)
    mba: aduh mas ko semuanya gx aktif ya??
    Aku: yah mba ketipu kalo gitu???
    mba: masa mas???
    Aku: ya iyalah , bukti nya itu telpon gx aktiff.. mba pasti di tipu?? ttrus sekarang gmna dong??? saya bisa rugi kalo gini???
    mba: bentar ya mas saya pikir dulu bentar ?? (muka pucat)
    setelah tunggu 5 menit si mba dg wajah pucet nya bilang gini

    mba: mas saya simpan dulu kalung ini ya?? (kalung nya qra2 kalo di jual dapet 1200k)
    Aku: waduh mba gimana ya ?? kalo bisa sih saya pengen uang??
    mba: trus gmna dong mas??? saya gx punya apa2 lagi,, besok sya kesini lagi deh itung itung nih kalung di jadiin jaminan??
    Aku: yadh mbasaya tunggu.. nih kalung gx bakal saya apa2in dulu
    habis itu si mba pulang dg penuh kesedihan dan 2 hr kemudian dya ngambil kalung nya dan bayar uang pulsa buat si penipu sialan itu
     
  4. adi89

    adi89 New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    iya ne gan, skrg lagi marak2 penipuan macam ini, tapi ya cari tau dulu kebenarannya
     

Share This Page