C3 00 rm614 light solutions

Discussion in 'BB5' started by Arief Wibowo, Jun 19, 2011.

  1. Arief Wibowo

    Arief Wibowo Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    mohon bantuanya para petinggi djawir.com :

    Solusi / gambar jumper ic lampu hp c3 00, soalnya udah tak ganti ic lampu ( tapi bukan ic lampu c3 soalnya gak punya untuk yang setipe ) tetep gak mau nyala and udah tak cek jalurnya semua ok tapi lampu tetep gak nyala..
    Tolong doang bantuanya..trimakasih perhatianya
     
  2. ikawa

    ikawa Active Member

    Messages:
    255
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    38
    coba cek l2302 dekat ic lampu dan r2422/r2470 dekat kon lcd. kalo jalur bagus semua biasanya salah satu itu yg bermasalah
     
  3. DYSANTO

    DYSANTO Moderator Moderator

    Messages:
    658
    Likes Received:
    863
    Trophy Points:
    0
    Waduh bozzz.... Sepertinya kita senasib nih. Menurutku tuk IC Lampu C3 berbeda seperti IC lampu biasanya, coba cek di schema dan liat perbedaan pada kaki Voutnya.
    Tiada jalan lain selain menunggu kedatangan dr IC lampu C3 ato type baru.
     
  4. ikawa

    ikawa Active Member

    Messages:
    255
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    38
    ic lampu yg lama msih bagus gak? kalo masih bagus coba di pasang ulang lalu cek 3 komponen tadi
     
  5. Arief Wibowo

    Arief Wibowo Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Ic lampu lama udah di rebal ampe 3x bro..and tetep tegangan yg keluar dari ic lampu ga ada, duhhh mumet met met banget aku, ic gak kompatibel lagi dgn hape lainya...gmn dong pak solusi jumper ic lampu hape ini
     
  6. ikawa

    ikawa Active Member

    Messages:
    255
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    38
    waduh bingung juga. setahu saya ic nya itu sama dgn nokia x2. tapi kalo kaki ic nya msih utuh coba buat titik2 timah di kaki ic atau di mesinnya. emang agak susah sih. tp coba aja dulu, krn mgkn utuk saat ini trik lainnya blm ketemu tuh.
     
    Arief Wibowo likes this.
  7. AVLESCJDW

    AVLESCJDW New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Mantap bos...thanks....!!
     
  8. nurul_ncc

    nurul_ncc New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    semoga sukses boss!!
     

Share This Page