Kedai tiger

Discussion in 'TIGER ENGINE' started by tyre, Jun 20, 2011.

  1. tyre

    tyre Active Member

    Messages:
    117
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    28
    Uh penat mikirin stok apa lagi stoknya tuh yg warnanya BIRU, payah.... dari pada mikirin tuh si BIRU mendingan ane googling aja deh cari cerita yg lucu, nah ini dia ketemu, ini ceritanya :

    Seekor macan tutul bersedih. Ia kehilangan warna kulitnya yang indah itu.
    Padahal bintang film holiwud pun suka dia punya motif. Apa boleh buat, aku harus cari seluruh pelosok dihutan ini, siapa yang curi warna kulitku.
    "He gajah, siapa yang curi warna kulitku?" tanyanya ke gajah.
    "Kuberitahu kau siapa, tapi, cium dulu pantatku" jawab gajah. Sang macan yang biasanya jadi raja hutan, terpaksa cium pantat gajah hanya untuk informasi yang sangat ia perlukan ini.
    "Tul, yang tahu siapa pencuri warna kau itu adalah si musang! Tanya aja dia" kata gajah.
    Si macan pun terpaksa cari musang. Waktu ketemu, ditanyanya si musang, "mas musang, siapa yang curi warnaku?".
    "Kuberi tahu kau siapa, tapi, cium dulu pantatku" jawab musang. Terpaksa sekali lagi, sang macan cium pantat musang, demi informasi yang amat penting ini.
    "Tul, yang tahu siapa pencuri warna kau itu adalah si kancil! Tanya aja dia" ujar musang kemudian.
    Terpaksa lagi si macan tutul mencari kancil. Demi informasi yang amat penting ini. Tapi, lagi-lagi untuk mendapat informasi yang berantai ini ia harus cium pantat si pemberi informasi. Setelah kancil, berturut-turut monyet, lantas landak, rusa, anoa, tapir, sapi, kambing, ayam, bebek, sampai akhir nya sampailah ia ke bongkibong.
    Pengen tahu binatang apa bongkibong itu?
    cium dulu pantatku.....

     
  2. cs_naylacell

    cs_naylacell New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    gak pengen tau ahhh... paling2 nanti jawabannya di lempar ke yang lain.. :pound::clap::rock:
     
  3. tyre

    tyre Active Member

    Messages:
    117
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    28
    Disuruh bapak
    Dengan wajah sewot, seorang istri menunggu suaminya yang hobi piara burung pulang kerja. Ketika suaminya datang.
    Istri : Pak, anak kita mulai berani kurang ajar. Katanya bapak yang nyuruh.
    Suami : Nyuruh gimana, tadi saya cuma bilang kalo hujan jangan lupa roknya ibu diangkat, truss burungnya dimasukin...!

    Kehilangan Burung
    Ada seorang lelaki tua yang memiliki hobi memelihara banyak burung.
    Pada suatu pagi, salah satu burung kesayangannya hilang. Mungkin dimakan kucing kali pikir lelaki tua itu. Tapi hampir tiap hari burungnya satu persatu menghilang. Lebih parahnya lagi burung kesayangannya turut hilang.
    Merasa aksi pencuri sudah keterlaluan, si lelaki tua membawa masalah itu dalam pertemuan mingguan di kampungnya.

    Lelaki tua bertanya : "Siapa di sini yang punya burung?"
    Seluruh penduduk laki-laki segera berdiri.

    Menyadari kesalahannya dalam bertanya, lelaki itu menambah:
    "Bukan itu maksud saya. Maksud saya adalah siapa yang pernah lihat burung?"
    Seluruh penduduk wanita pun berdiri.

    Menyadari pertanyaannya masih tidak tepat, dengan muka merah padam dia menyambung, "Maaf, bukan itu maksud saya."

    Sekali lagi dia bertanya.
    "Maksud saya, siapa di antara kalian yang pernah lihat burung yang bukan milik sendiri?"
    Separuh penduduk wanita berdiri.

    Muka lelaki tua itu makin merah. Ia makin tampak gugup.

    "Maaf sekali lagi, bukan ke arah itu pertanyaan saya. Maksud saya adalah, siapa yang pernah lihat burung saya?"
    Lalu… Isteri lelaki itu pun pun berdiri… dan tiga orang wanita lain menyusul berdiri…

    Maka kali ini muka sang isteri merah padam.

    Lelaki itu pun terpaksa melarikan diri dari tempat pertemuan itu menyelamatkan diri…

    Menyesal dia bertanya….

    sumber http://wawanwae.blogspot.com

    ada-ada saja....
     
  4. adenan

    adenan New Member

    Messages:
    166
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    ha ha hahhhhaaaaaaa :pound:
     
  5. cs_naylacell

    cs_naylacell New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
  6. jhonmantaw

    jhonmantaw Moderator Moderator

    Messages:
    791
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    53
  7. Sukodekom

    Sukodekom Active Member

    Messages:
    302
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    38
    numpang duduk dikedainya bos kebetulan kopinya masih :tea:
     

Share This Page