Help me iphone 3gs mati lampu

Discussion in 'Apple Device' started by challista, Jun 20, 2011.

  1. challista

    challista New Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    awalnya masuk karena touchscreen..aku copot lcd n aku pasang lagi tau2 mati lampu..coba pake lcd baru (1set+touchsreen) tetep mati lampu juga..slusinya gimana ya?mohon bantuan buat para master iphone..tolong...urgent banget...
     
  2. ariescloud

    ariescloud Member

    Messages:
    48
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    belum bayar listrik kali,,,,,

    wkwkwkwkwkwk

    canda,,,, :tea::rock:
     
  3. challista

    challista New Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    aku udah dapet masalahnya kamungkinan dari koil..aku coba koil dari nokia bisa hidup tapi mati lagi.soalnya koil punya iphone 6R8.koil nokia ga ada yang cocok.masalahnya aku ga tau cari koil 6R8 kemana...apa ada persamaan ya??
     
  4. challista

    challista New Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0

    ini serius coy bukan becanda!!!!!!!!!!!!!!xxxx you!!!
     
  5. ariescloud

    ariescloud Member

    Messages:
    48
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    gini aja nunggub ada bankai iphone ja,,,,


    tapi kalo pake rekoil bb gmn,, dah coba blm mas bro,,,,
    kali ja iseng2 berhadiah,,,, heheheheheheehe
     

Share This Page