ga bisa akses forim

Discussion in 'Member Problem Support' started by gain, Jun 21, 2011.

  1. gain

    gain Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    13
    napa yah forum djawir ga bisa di akses klo pake koneksi flexi unlimit....?
    mohon pencerahan
     
  2. dn_c2

    dn_c2 Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    13
    saya btuh bntuan jg boss...
    saya newbi ngepost gk bs boss....
    btuh bntuan n ptunjuk nya....
     
  3. mamuk

    mamuk Well-Known Member Super Member

    Messages:
    990
    Likes Received:
    1,382
    Trophy Points:
    103
    kayaknya sekarang udah bisa bos,tahun lalu aku juga gak bisa masuk forum djawir pakai flexinet kurang lebih 2 bulan..

    maksudnya upload file ya,coba masuk sini http://forum.djawir.com/member-problem-support-49/tutorial-cara-upload-file-ke-forum-878/
     
  4. najrilbutong

    najrilbutong New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    sekarang udah lancar belum gan coz ane mau pake flexi juga neh
     
  5. joinpulsa

    joinpulsa New Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    53
    Trophy Points:
    0
    ok.sekarang udah lancar belum gan coz ane mau pake flexi juga neh
     
  6. xampp

    xampp Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    13
    sering error emang kalo mau ngepost.
    kalo mau login juga sering error.
     

Share This Page