HELP Gan Torch ane Bermasalah nie

Discussion in 'BlackBerry' started by confuseboy, Jul 4, 2011.

  1. confuseboy

    confuseboy New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    sore agan2 sekalian...
    saya butuh pencerahan gan, moga2 aja dari agan2 sekalian ada yg tau dan bs memberikan pencerahan ke saya
    saya punya bb torch 9800, bb saya ada masalah pada signal, searching of network trs, dan tidak disitu saja, ada masalah lain nya, yaitu ketika bb tidak d charge pasti dy sering restart2, tetapi jika d sambil d charge bb saya tidak restart2..

    Ada yg tau masalah nya pada apa saja ya gan ??
    n klo untuk service ada referensi yg bisa service bb yg mengalami gejala2 spt ini, n untuk budged kr2 brp yg hrs saya keluarkan
    Thx
     
  2. azmiPLG

    azmiPLG New Member

    Messages:
    244
    Likes Received:
    831
    Trophy Points:
    0
    Sudah di baca blm PM-nya bosss.......
    Masalahnya yg aku rekomendasikan itu
    semuanya lengkap, paling master di forum ini
    hehehehheh.............
     
  3. confuseboy

    confuseboy New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    sudah gan, sdh dibaca koq PM na thx...
    itu ada contact na langsung ga gan ??
    mw nanya budget na kira2 abs brp ya ??
    oh itu dah paling master yah, manteb dong gan..
    Thx :D
     
  4. adedoang

    adedoang New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    gan bb torch 9800 ane masalah nya sama dengan agan yang diatas, agan bisa bntu ane untukpencerahan nya gan..

    Mohon bantuannya ya gan.

    thx gan
     
  5. jackcrow

    jackcrow Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    remove dan ganti u504
     
  6. dodoe

    dodoe Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    up....up.....
     

Share This Page