Tx2 jalur ilang

Discussion in 'Nokia Hardware' started by hadiyanto, Jul 6, 2011.

  1. hadiyanto

    hadiyanto Active Member

    Messages:
    416
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    38
    Bos ada gak trik jumper untuk3110c yang tx2 nya ilang/copot,selain ke ic tahvo.mohon soluisi karena trima dari mpunya udh begini makasih
     
  2. hadiyanto

    hadiyanto Active Member

    Messages:
    416
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    38
    ngeneeessss mbaaaahhhhhhh.sssseeeeepppppiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii nganggo bangeeeeeeeeetttttttttttttttttttttttt
     
  3. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Maksudnya RXD2.???
    Setau dan setidaktauan Gw, hanya satu2nya cara jumper ke BGA TAHVO
    Tidak ada titik jumper lain
     
    berkat cell likes this.
  4. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123
    gan..tolong di perjelas permasalahan nya ....jalur tx2 ilang..( sehingga sinyal ponsel ilang ) pa N7520..?????
    agar teman yang lain bisa membantu..?
     
  5. ujirach

    ujirach New Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    164
    Trophy Points:
    0
    daripada susah2 jumper bga mending coba pake kabel usb bosss....
     
  6. dutagsm

    dutagsm Moderator Moderator

    Messages:
    1,544
    Likes Received:
    3,065
    Trophy Points:
    123
    menambahkan dikit dari Bos ujirah, persentasi nya kecil jg kalau flash lewat usb, sama seperti bos orion, setidaktauannya saya jalur usb lewat pinout baru ke tahvo, kalau betul begitu berarti jalur usb rx2 nya putus juga....

    mohon koreksi....
     
  7. hadiyanto

    hadiyanto Active Member

    Messages:
    416
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    38
    maksud saya RX2 bos,salah ketik,,kalo begitu mau gak mau bongkar tahvo dong,,padahal jumpernya susah ,maaf semua baru bisa buka forum lagi,kok sekarang forum jawir berat banget yabos,,loading lama.
     
  8. hadiyanto

    hadiyanto Active Member

    Messages:
    416
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    38
    kasus rampung ya mau gak mau ya bongkar IC ,kalo mau dapet duiitt ,,,hehehehhhhheeeeee.makasih semuanya atas bimbingan saudara2semua,
     

Share This Page