tolong ane gaaaaaaaaaaaaannnnnnnn

Discussion in 'PC & Laptop' started by Keyman Key, Jul 11, 2011.

  1. Keyman Key

    Keyman Key Moderator Moderator

    Messages:
    21
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    gue kmaren abis beli batre ama cas ni,trus
    gue ga tau cara beda`in
    mana yg asli/paslu:peace:,

    gini ni ilustrasina???

    gue : mba ada cas ama batrey laptop asus ga?????
    si mba :ada,mau yg apa asli/biasa
    gue :asli
    si mba :ada,hrga batre 600.000/cas 655.000 smua 1.255.000
    masih bsa nego -1.155.000
    gue :gue langsung byar trus pulang

    tapi kok dia ga nanya spesifikasi cas ama batrey gue
    yg lgi rusak diruma,
    gue heran knapa bisa kya gitu ada apa gerangan??????

    gmana ya cra mngetahui keaslian???????:confused:

    1.Batray LAPTOP
    2.Cas/Cargher LAPTOP
    ASUS

    gue udah cri di mbah gogle ga ktemu,
    pusing pusing:crazy:


    tlong pencerahanx:pray:
    koreksi bila salah
     
  2. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    udah cb bawa kembali ke toko nya ga bro...sekalian ama laptop nya biar di test charger nya
     
  3. yugioh

    yugioh Dark Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    1,939
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    123
    wahh hebat gak di tanya tipe laptop nya embak nya da tau duluan, jangan2 ada indra ke 6, tapi emang ya harga nya semahal itu??? Ngomong2 tipe apa??
     
  4. ariesjava

    ariesjava Active Member

    Messages:
    321
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    38
    prasaan cas leptop paling mahal cuma 200rb. apalagi yang kw. batre mungkin harga segitu agak masuk akal lah kalo emang bener ori. meskipun nurut ane ttep kmahalan.

    yang heran kok gak ditanya merk ama tipenya ya? sibos juga gitu maen bayar aja trus ngacir.

    dipikir lagi harga segitu nambah dikit dapet tu netbook.
     
  5. astina76pav

    astina76pav New Member

    Messages:
    245
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    0
    Waah, si agan ini kurang teliti dan terburu-buru ketika belanja...

    apalagi duit yang dikeluarin ga sedikit tuh...

    lain kali santai aja ya Gan, jangan gugup...
     

Share This Page