gprs super hemat

Discussion in 'Internet & Web' started by tomz, Feb 16, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. tomz

    tomz New Member

    Messages:
    105
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    gmn cr ngenet pk m3 tp murah bgt utk modem PC.klo bs 1 jm cm abis 500 perak.ap ad apliny?trz toonel gmn cr pkenya?
     
  2. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    kalo dulu sih iya...tinggal ngerubah username ama passwordnya aja..
    sekarang udah ga lagi tuh, lagian koneksinya lelet banget, ampe keluar airmata nunggunya hehe.......
     
  3. c4s1o

    c4s1o New Member

    Messages:
    125
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    0
    semoga bisa membantu, tarif im3 sekarang rp1 per kb. terus klo pake toonel sebelumnya instal dulu jre, java tuh.
    lalu di proxi seting 127.0.0.1 > mirip yang ada di toonel. terus seting gambar atau gif / image low dan 10%, nah dari situ lumayang klo buat buka situs deviantart. dan buka detik.com. tapi gambar kotak-kotak. klo agak baikan dikit set di 30%.
    aku sendiri masih sering pake kok. jadi enak juga pake tonel pulsa 10rb buat chat bisa semalam suntuk masih sisa 3000 lho.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page