k610 urgent boos minta jwbn scpatnya, kondisi dinyalakan led nyala merah tapi tidak berkedip

Discussion in 'Sony Ericsson' started by indi660, Jul 15, 2011.

  1. indi660

    indi660 Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    23
    bos saya punya kasus nih k610 led nyala merah tapi tidak berkedip,, masalah ada dimana yah??? sebelunya sih aku pernah nemu kasus mirip tapi yang dulu rednya kedip kedip ... tinggal unlock n repair dah jadi,,, tapi yang ini solusinya gimana mas bozz???

    thx before
     
  2. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123
    coba software ponsel nya...repair erom nya
     
    indi660 likes this.
  3. indi660

    indi660 Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    23
    di conek ke kompi tulisannya usb not recognized
     
    njum likes this.
  4. njum

    njum *TUKANG RONDA* Premium Member

    Messages:
    1,395
    Likes Received:
    922
    Trophy Points:
    123
    HP short ga Bos !!!!!!
    Make PS pergerakan jarum ampere gimana!!!!!!


    :peace:
     
  5. indi660

    indi660 Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    23
    ga booos hp normal aja .... ga ngesort.... lo pake ps ditancepin kabelnya,,, jarum diam aja.... terus setelah dionkan naik kira2 0,05ma
     
  6. TRIMUR

    TRIMUR Active Member

    Messages:
    149
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    38
    modl rf yang ketutup seng coba di rehoot dulu
     
  7. phoncell

    phoncell Active Member

    Messages:
    106
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    38
    coba ganti con cas nya dulu gan
    kalo te2p coba ganti interface nya
    agan pakek box apa
     
  8. jihan cell

    jihan cell New Member

    Messages:
    69
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    0

Share This Page