Nokia c5 getar aja kalo pake ps

Discussion in 'Nokia Hardware' started by ikawa, Jul 25, 2011.

  1. ikawa

    ikawa Active Member

    Messages:
    255
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    38
    tulung gan nokia saya hanya bisa getar aja, itupun kalo pake ps, kalo pake batre gak mau, tp kalo jalur bsi nya di tutup bisa nyala kalo pake batre. apa mgkin jalur bsi nya yg bermasalah? kira2 ada gak solusinya? tulung lah aku para dukun2 hp seantero jagad krn kita ini sodara sebangsa setanah air. MERDEKAAAAAAA
     
  2. ikawa

    ikawa Active Member

    Messages:
    255
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    38
    Pakdeeeeeeeeeeeee nangdi kabeh!!!!!!!!!!! Tulungono anakmu iki lho!!!!!!!!
     
  3. kiki n ayu

    kiki n ayu Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    aq jg pnya permaslhan sama..... stelah dipanasi icnya mau hdp normal tp 3 hr kumat lg tuh.....
     
  4. doel87

    doel87 New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    hayuuu pak deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee poro master master ,,,,,,,,,,q juga dapet kasus yang sama ..mohon pencerahannya:cry::cry::cry:..yang dah pernah berhasil dengan kasus yang sama please upload dung caranya:frusty::frusty:
     
  5. takyun

    takyun New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    aku juga punya kasus sama nih
    tulungo ......:(
     
  6. takyun

    takyun New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    aku juga punya kasus sama nih
    tulungo ......:(
     
  7. hapis

    hapis New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    1
    ada pasen juga neh bos
     
  8. henrik

    henrik New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    RR8 likes this.

Share This Page