K700 no sinyal

Discussion in 'Sony Ericsson' started by microsell, Feb 17, 2008.

  1. microsell

    microsell New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    mohon pencerahan bos aq punya K700 nosinyal coba pake manual ngak bisa dapat operator ada yang punya trik jumper ya ... ?
     
  2. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    Coba cek antennya udah connek dg bagus,klo udah coba yg ini K700  AS.
     
    kamuns, sadermo and ronny20 like this.
  3. microsell

    microsell New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    udah dicek bos coneknya ok malah udah pernah pindah mesin ke back kasing yg sinyal ok tapi tetep aja sinyal ndah keluar, swit anten udah dijaper juga.

    ada solusi lain ... ?
     
  4. Aridian_mobile

    Aridian_mobile New Member

    Messages:
    146
    Likes Received:
    507
    Trophy Points:
    0
    status bar sinyalnya gimana bos sama skali gx ada or timbul tenggelam :)
     
    ronny20 likes this.
  5. microsell

    microsell New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    bar ngak keluar sama sekali klo cari manual tidak ada respon dan lama sekali scan nya
     
  6. microsell

    microsell New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    tolong dong master se udah bingung ni ada solusi lain ndak ....
     
  7. tak_yong

    tak_yong New Member

    Messages:
    61
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    0
    kl ada PA br diganti aj bos..:):) kl jumper2 bisa bahaya lo bos.. tkt ny sot di laen ic..:):) ato angkat PA trus di bersih pcb ny dgn solder wik lalu disolder ulang ic PA tsb hingga sama rata y bos.. takut ny ada ny gak nempel ke pcb hp tsb..:) setelah itu dipasang balik y bos.. kl blm bs juga mohon maklum y bos..:):) ini sekedar info doank..:D:D


    salam:ayong..
     
    kamuns and ronny20 like this.
  8. x_rix

    x_rix Moderator Moderator

    Messages:
    138
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    38
    kalau pengalaman gue itu dari ic rf.coba di cetak ulang kalu ga di ganti aja.kalau harus ngangkat PA aduh terlalu resiko harus hati2.PA SE gampang shortnya.sebelumnya coba trick jamper antenanya dulu....mohon di koreksi kalau salah..............
     
    ronny20 likes this.
  9. ronny20

    ronny20 New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    k700 i no network..pa udah ganti, antene udah d jumper gimana lagi yach...?:cry:
     
  10. motul32

    motul32 Member

    Messages:
    66
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    ni tak kasih solusi, monggo disruput aja, jgn exsekusi PA lngsung, klo antena gk ada masalah lngsung aja ankat swich antenaya yg berkaki 14 dket PA, dan jumper sperti gmbar berikut
     

    Attached Files:

    putra1984 likes this.
  11. motul32

    motul32 Member

    Messages:
    66
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    setuju sma bos deosell,, aq dah coba lngsung mak nyusss.........
     
  12. putra1984

    putra1984 New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    izin sedot, Master ....:typing:
     

Share This Page