Lelang MXBOX untuk buka puasa

Discussion in 'Box Flasher' started by admin, Aug 1, 2011.

  1. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
    Lelang MXBOX ONLY (tanpa smartcard) untuk buka puasa saudara kita yg kurang mampu.

    barang kondisi baru 100% yg anda dapatkan 1 pcs mxbox only tanpa smartcard, 1 kabel mini usb

    harga pembukaan Rp. 100.000,-
    bid minimal kelipatan Rp.5.000,-

    aturan lelang :
    -lelang di tutup tgl 4 agustus jam 18:00 waktu forum djawir
    -penutupan lelang bisa di perpanjang 1x jika dirasa jumlah bid terlalu sedikit
    -bid belum termasuk ongkos kirim
    -pemenang lelang dengan bid tertinggi, jika pemenang pertama batal di limpahkan ke pemenang ke2, dst
    -pemenang lelang bertanggung jawab untuk mengelola uang hasil lelang dengan membelikan nasi bungkus kemudian di bagikan ke orang yg kurang mampu disekitar anda.
    -pemenang lelang harus jujur dan melaksanakan kewajiban diatas
    -optional dokumentasi
    -aturan lain akan ditambahkan jika diperlukan
     
    Last edited: Aug 3, 2011
  2. tansill

    tansill Active Member

    Messages:
    357
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    38
    bos, maksudnya gimana yah pemenang lelang bertanggung jawab mengelola uang hasil lelang???
     
  3. priyanto78

    priyanto78 Active Member

    Messages:
    60
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Iya aku juga sedikit pusing baca itu hehehehe....
     
  4. dey_it

    dey_it New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    1st bid bos ya 105 :)
     
  5. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
    maksudnya nanti kalo udah nge bid dan di nyatakan sebagai pemenang lelang, duit gak usah ditransfer ke saya tapi langsung di gunakan untuk beli nasi bungkus trus di bagikan buat buka puasa kaum duafa.

    misal pemenang lelang si budi dengan bid 210rb trus ongkir 20rb berarti total 230rb langsung di belanjaain nasi bungkus trus di distribusikan ke kaum duafa disekitar lingkungan budi bisa ke tetangga, anak yatim piatu ke panti asuhan, ke masjid, dll

    makanya saya bilang pemenang lelang harus jujur
     
  6. TOTAL PART

    TOTAL PART Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    701
    Likes Received:
    837
    Trophy Points:
    103
    Bid 110 bos, thanks
     
  7. kay_pencenk

    kay_pencenk Active Member

    Messages:
    109
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    28
    sundul bozz biar kelihatan.....ayo2 para juragan,ini bulan penuh rahmat.sisihkan sedikit keuntungan buat orang2 yg membutuhkan
     
  8. feick

    feick Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,666
    Likes Received:
    622
    Trophy Points:
    123
    Benar2 Berhati Mulia Nich Bozz Djawir.........:thumb:

    Gw Suka GAya Lo..........
    :thumb:
     
  9. jogjaflasher_com

    jogjaflasher_com Well-Known Member Product Supporter

    Messages:
    1,860
    Likes Received:
    227
    Trophy Points:
    73
    mantep,ngomong2 bos Djawir puasa juga neh ? ...

    Berhati Mulia Nich (baca : isi hati, orang lain tidak ada yang tahu)
    [​IMG]
     
  10. donopun

    donopun Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    ikuuuuuut,,,,,,bid 120
     
  11. priyanto78

    priyanto78 Active Member

    Messages:
    60
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    sebenarnya mau ikut bid berhubung ada aturan mengelola uang untuk di bagi kan nasi bungkus ke orang kurang mampu di sekitar jadi mikir dulu.. .takut kurang amanah diriku... berat2 urusan bukan di dunia saja
     
  12. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
    alhamdulilah puasa bos :)

    saya cuma ikut meramaikan ramadan saja, dan kebetulan ada sisa stok mxbox jd nya kepikiran buat lelang
     
  13. jogjaflasher_com

    jogjaflasher_com Well-Known Member Product Supporter

    Messages:
    1,860
    Likes Received:
    227
    Trophy Points:
    73
    Benar bapak, bisa kami bantu salurkan ..... siap membantu menyalurkan sodaqoh/zakat mal/zakat fitrah sampai
    kepada fakir miskin dan orang yang berhak, langsung tanpa perantara
     
  14. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
    buat temen2 yg mau bid tapi gak mau repot kebetulan nih bos jogjaflasher mau mbantu untuk meyalurkan jadi nanti yg menang bid langsung contact ke jogjaflasher untuk disalurkan
     
  15. tansill

    tansill Active Member

    Messages:
    357
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    38
    ow.. gitu toh maksudnya :D sip sip
    ikut bid : 200
     
  16. tumiro

    tumiro New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    ini amanahnya kudu beli nasi bungkus apa bisa diujudkan dalam bentuk sodaqoh lainnya boss..
     
  17. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
    ayo yg mau bid lg masih ada 1 hari lg
     
  18. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
    kalo bingung bisa di titipin ke bos jogjaflasher beliau siap membantu :)
     
  19. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Ikut Bid :rock:..
    Post awal menyatakan bid kelipatan 5rb, xg terakhir langsung bid 80rb dr 120rb.??? :confused:..
    Giliran Gw bid di 125rb atau 205rb.???
     
  20. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
    sory maksudnya minimal bid kelipatan 5rb biar ga ada bis nambah seribu :)

    jadinya lanjut di 205rb
     

Share This Page