All About Google+. Cobain Google+...Baca Dulu Gan :-)

Discussion in 'Internet & Web' started by bukan siapa siapa, Aug 5, 2011.

  1. bukan siapa siapa

    bukan siapa siapa **Owner Zahra Celluler** Super Member

    Messages:
    1,639
    Likes Received:
    1,415
    Trophy Points:
    123
    Agan2 udah cobain Google+?? situs jejaring sosial ini walau masih dalam tahap Beta namun merupakan pesaing serius dari Facebook. Kalau belum mencoba silahkan Posting disini untuk di invite ke google+ (Google+ masih beta dan belum open publik, jadi untuk mendaftar harus diinvite dulu)

    Ilustrasi Perkembangan jejaring Sosial
    [​IMG]

    Berikut artikel tentang Google+ yang akan sedikit menambah wawasan kita dalam ngePLUS ria

    Kayaknya, tiap saat di internet hadir sesuatu yang baru. Akhir bulan Juni lalu gebrakan datang dari raksasa mesin pencari google. Pengguna internet kali ini dimanjakan dengan lahirnya situs jejaring sosial baru yang disebut google plus (google+). Banyak yang mempertanyakan apakah pengguna internet emang perlu jejaring sosial baru. Apa nggak cukup dengan facebook dan twitter saja?

    Mereka yang nggak puas dengan facebook seperti dalam kontrol dan persoalan privasi menyambut baik kehadiran google+. Karena induknya adalah mesin pencari yang sulit ditandingi saat ini, google+ juga menjadi powerful karena terintegrasi. Banyak hal menarik lainnya dari google+ yang bisa diketahui setelah gabung menjadi penggunanya. Nah, sebelum kamu join ada baiknya menyimak panduan di bawah ini. :)


    Apa sih Google+?
    Google+ adalah situs jejaring sosial baru yang dikembangkan oleh google. Layanan ini memberikan sejumlah pengalaman baru bagi pengguna dibanding situs jejaring sosial yang telah ada.

    Google+ hadir dengan beberapa fitur andalan seperti circles, sparks, dan hangouts. Fitur seperti halaman untuk bisnis dan lainya kabarnya masih dalam pengembangan.

    Kenapa dinamakan google+? Katanya, karena ini merupakan tambahan dari layanan-layanan yang selama ini sudah disediakan oleh google seperti gmail, youtube, google docs, dan lainnya. Google+ memang terintegrasi dengan semua layanan google lainnya.

    Tanggal 28 Juli 2011, google+ umurnya genap satu bulan. Biar begitu pengguna situs ini konon sudah mencapai 20 juta dan terus bertambah meski nggak secepat awal kemunculannya.

    Saat ini google+ baru dibuka pendaftarannya secara terbatas. Untuk gabung kamu perlu mendapatkan undangan dari orang lain yang sudah punya akun di sana.

    PANDUAN GOOGLE+ ADA DISINI

    Facebook VS Google+

    Trik Update Status FB lewat Google+

    10 Situs Yang Buat Google+ Cool

    5 Situs yang membuat NgePLUS makin asyik
     
  2. sastrotopan

    sastrotopan New Member

    Messages:
    25
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    boleh dong dicoba
     
  3. ULLY

    ULLY Well-Known Member

    Messages:
    483
    Likes Received:
    200
    Trophy Points:
    53
    wajib di coba..
     
  4. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,624
    Trophy Points:
    123
    yg udah punya google plus jangan lupa klik tombol +1 di forum djawir

    [​IMG]
     

Share This Page