7610 suka blank

Discussion in 'WD2 & APE' started by shelna, Feb 19, 2008.

  1. shelna

    shelna New Member

    Messages:
    187
    Likes Received:
    1,201
    Trophy Points:
    0
    bosss.... tolong dong.
    aku ada 7610 kalau dicas atau dipake nelpon layarnya jd blank.
    tp kalo standby ga ada masalah. kira2 apa yang rusak bossss? apa mungkin ic lcd nya? atau zokusnya bosss? bingung neh.....:confused::confused::confused:

    thanks ya:):)
     
  2. us_kng

    us_kng New Member

    Messages:
    198
    Likes Received:
    2,161
    Trophy Points:
    0
    coba pakai Lcd normal yg lain dulu . Gimana hasilnya...?
     
  3. davidsd

    davidsd Moderator Moderator

    Messages:
    226
    Likes Received:
    111
    Trophy Points:
    53
    Reball Uem mungkin membantu Pak.
     
  4. apel

    apel Active Member

    Messages:
    107
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    28
    setuju bos, kalo tetep coba rehot dulu uem :thumb:
     
  5. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
    gimana bos sdh coba ganti lcd lain blm? di coba dulu sebelum membongkar2 ic uem atau ic2 lain ny!!
     
  6. chomsin

    chomsin New Member

    Messages:
    92
    Likes Received:
    248
    Trophy Points:
    0
    Itu Memang LCDnya,tapi masih bisa diperbaiki dengan mengganti beberapa Condensator pada LCD,Insyaalloh Berhasil
     

Share This Page