Khusus buat member yg lokasinya di depok

Discussion in 'Out of Topic' started by Azzael, Feb 20, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Azzael

    Azzael New Member

    Messages:
    380
    Likes Received:
    221
    Trophy Points:
    0
    lokasi gue di jl pekapuran Cimanggis depok. Klo mau detilnya pm aja alamatnya, yg terdekat pasti gue samperin, silahturami sekaligus tukeran bangkai dll kalo lagi perlu gitu.
     
  2. Azzael

    Azzael New Member

    Messages:
    380
    Likes Received:
    221
    Trophy Points:
    0
    sekalian gue tambahin kerjaannya, misalnya yang berhubungan dengan flashing, blower memblower dll.
     
  3. Azzael

    Azzael New Member

    Messages:
    380
    Likes Received:
    221
    Trophy Points:
    0
    Gue perluas deh sampai cibinong juga boleh, ayo absen buruan nggak usah malu malu....apa memang gue doang disini...nasib.
     
  4. bc1476

    bc1476 New Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    0
    Slm kenal....gak usah sedih gitu bos, kalo cuma sampe cibinong, gw gak termasuk yang ada diciteureup donk...:p:p:p
    Gw di
    HK Cell and Service
    alamat : Jl. Pahlawan No.04 Citeureup
     
  5. 1cell

    1cell Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    13
    gue juga absen ah....

    gue juga lokasi di kelapa dua cimanggis-depok....
    1 cell
    jl. askes ui no 22
     
  6. lulus_st

    lulus_st New Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    salam kenal nih buat semua, gue di depok tanah baru
    baru mo coba2 buka nih, jl. tanah baru no.18d
     
  7. lulus_st

    lulus_st New Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    sekalian minta informasi, klo ada tempat buat buka warung nih
    makasih sebelumnya
     
  8. Azzael

    Azzael New Member

    Messages:
    380
    Likes Received:
    221
    Trophy Points:
    0
    Nah gitu dong, Yang di cetereup kejauhan tuh, tapi nggak apa-apa siapa tahu kapan2x nyasar bisa mampir kesono. Yang di akses UI tuh paling deket betulan gue kadang belanja di mebelindo tau kan bro , ntar gue mampir. Yang di depok salam kenal juga mudah-mudahan kita semua tambah maju conternya.
     
  9. Azzael

    Azzael New Member

    Messages:
    380
    Likes Received:
    221
    Trophy Points:
    0
    Maksudnya buat warung nasi apa buat counter bro ?
     
  10. lulus_st

    lulus_st New Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    sorry..., warung counter gitu lo ....
    koq slalu sepi begini ya....
    klo rame jam brapa sih ??
     
  11. Azzael

    Azzael New Member

    Messages:
    380
    Likes Received:
    221
    Trophy Points:
    0
    Depan rumah gue ada kios oper kontrak kalo mau bel gue aja 91056990, jalan raya pekapuran jalur angkot depan indomart persis, ambil aja bro ntar kerjaaan kita bisa share bareng.
     
  12. bc1476

    bc1476 New Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    0

    tepatnya pekapuran cimanggis ya bos...
     
  13. Azzael

    Azzael New Member

    Messages:
    380
    Likes Received:
    221
    Trophy Points:
    0
    Betul sekali tapi dah keburu diisi warung bubur, sayang tuh padahal lokasi bagus sewa murah.
     
  14. alamulhuda

    alamulhuda New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Halooo... Depok :peace:
    Gw jg anak Depok nih Tepatnye "depok atu".
    Ada yg mao adopsi gw ga nih bantu2uin konter lo:D
    GW lg blajar service hp nih, butuh bimbingan baik metal maupun spiritual:frusty::frusty:
    ohya buat pertimbangan gw ga bakalan ngerepotin deh.. Hahahaiii:pound:
    Klo ada yg mo berbaik hati ataupun iba ni no.hp gw 021-94362917(alam):pray::pray:
    I Love Depok:loveeye: Thx Broo..:thumb::thumb::thumb:
     
  15. jumintul

    jumintul New Member

    Messages:
    304
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0
    kalo rumah di depok, kos di luar kota boleh nimbrung gak?
    :loveeye::loveeye:
     
  16. BadBoys77

    BadBoys77 Moderator Moderator

    Messages:
    642
    Likes Received:
    1,816
    Trophy Points:
    0
    kalo punya sodara di depok gimana neng??:loveeye::loveeye:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page