noikia 3100 keram

Discussion in 'DCT-4' started by sikodon, Sep 2, 2011.

  1. sikodon

    sikodon New Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    tolong sy master,apanya kira2 kerusakanya 3100 sy ni,kadang di pencet tombolnya semarang engga mau ,,sebetar2 mau lagi terus kadang2 kita tekan tombol kembali, tiba2 mati. apanya kira2 bos tolongin sy dong? sy tunggu pencerahanya, sebelumnya sy ucapkan terimakasih. salam
     
  2. machfudi

    machfudi Well-Known Member

    Messages:
    287
    Likes Received:
    262
    Trophy Points:
    73
    cek pake ps kondisi hp short g?,klo g coba bonggkar hp trs cuci pake tiner papan mesinya,sapa tau ada kotoran/karat d' pcb yg bikin short... ,klo langkah tersbut dah d'lakukan tp hasil sama aj coba flas hp.... lakukan cek step by step dr yg ringan dulu bos... moga membantu....
     
  3. tataki_ueda

    tataki_ueda Moderator Moderator

    Messages:
    688
    Likes Received:
    1,072
    Trophy Points:
    103
    keram tuh mksdnya gmn boss? gak mudeng aku..wakakakaaa... :)
    apa masuk air? klo iya, coba pastikan cuci dl ampe bersih... klo liat indikasinya sih, sy rasa upp yg bermasalah.
     
  4. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123
    coba bersihkan pad tone nya..??
    ganti pad tone yang mengalami kerusakan ( terutama pad tone yang berwarna hitam lingkaran pinggir nya )
    coba re-hot upp nya
    jika juga belum berhasil...ganti ic keypad Z300
    moga berhasil
     

Share This Page