2600 matot

Discussion in 'DCT-4' started by D5FA, Feb 21, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. D5FA

    D5FA Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    salam sejahtera buat teknisi semua, aq ada 2600 matot di flash gak mau , cpu ama UM di lem gimana solusi ankat nya ya.. apa bisa pake plug biasa.. ? :) :)
     
  2. prima_cell

    prima_cell Well-Known Member

    Messages:
    1,297
    Likes Received:
    3,938
    Trophy Points:
    123
    d flash ga mau gmn mas?detailnya?
     
  3. roy_vinshen

    roy_vinshen Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    23
    hallo all members

    salam kenal ya:)
     
  4. D5FA

    D5FA Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    di flash gak jalan mas.. 1 st bot eror pas di cek
     
  5. Zalnabur

    Zalnabur New Member

    Messages:
    107
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    coba cek positive-negative konektor batre,barangkali koslet brow.ato bersihkan dulu barangkali ada bekas air.

    cek juga kabel flash yg dipake,barangkali putus ato posisi nancap ke hp nya kurang pas.....:thumb:
     
  6. teger

    teger New Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    coba dulu angkat Uemnya...!
    gak masalah dgn flux biasa, sm aja... angkat dgn cara mencungkilnya, tetapi hati2..! seblumnya pengangkatan uem, biarkan dahulu kaki2 timah uem keluar...;)

    good luck!
     
  7. melon

    melon Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    kl hp nya gak ngesort cek aja dulu pake power suply bos,kl ampere nya naikdi atas 0,49 mili amp,kemungkinan besar cpu nya bermasalah
     
  8. sonny

    sonny New Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    167
    Trophy Points:
    0
    Bos coba cek kaki konektor baterenya short apa nggak...kalo short biasanya hp model 2600,2300,1100 ic PA..coba angkat ic panya, coba cek lagi masih short nggak kalo nggak coba dinyalakan...semoga membantu
     
  9. aphet

    aphet New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    pake kabel apa bos????
    pengalaman saya kalo pake kabel 1110 atao 6030 biasanya suka kurang pas tuh.... jadi konektor batre agak di congkel dikit.... ato flash tanpa tulang aja....:thumb:
     
  10. on12

    on12 New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Matotnya knapa mas??
    Koslet ???

    Solusi::confused:
    - cek calur batre dulu OK ga'
    - Klo ok ganti UEM dulu
    - Ganti CPU

    Sukses :rock:
     
  11. JimmO

    JimmO New Member

    Messages:
    62
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    itu post lama, bos :D
     
  12. njanengtrenggalek

    njanengtrenggalek New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    salam kenal para master baru masuk
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page