Help..procie dual core e5500 bikin matot 2 unit cpu

Discussion in 'PC & Laptop' started by ndeso cell, Sep 15, 2011.

  1. ndeso cell

    ndeso cell New Member

    Messages:
    354
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    0
    minta tolong,cpu ane hidup cuma kipas aja gak ada tampilan di monitor,coba ganti mobo dari pc yg normal malah tetap aja,masalahnya pc yg normal di balikan asal dg procie aslinya kok jd ikutan gak ada tampilan cuma muter kipas doang,gak percya cobain lg tuh procie ke mobo lain eh ikut ketularan jg,total 3 cpu numpuk..apa bener ya procie ane dah konslet truz bikin matot mobo..padahal mobo dah pake solid capasitor and gak ada yang kembung..ane tunggu solusi dari temen2 semua..
     

Share This Page