Tolong Dong

Discussion in 'DCT-3' started by Rizal, Feb 22, 2008.

  1. Rizal

    Rizal New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    gue punya N 1100, sms nya ga bisa di tampilkan di hp penerima, udah dikembalikan ke pengaturan awal tetap aja gitu, pesan tidak bisa ditampilkan...
     
  2. rifponsel

    rifponsel New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    semua penerima or cuman satu penerima aja boss yang kayak gitu?
     
  3. teger

    teger New Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0

    coba dulu pake kartu sim yg laen bosss, kali aja kartu simnya...;)
    klau gak mo jg, coba di software dulu...!
     
  4. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    yap..d flash aja bos..itu kalo memang bukan dr kartu sim nya
     
  5. bajubiru

    bajubiru New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    betul tuch..
     
  6. qpoetcell

    qpoetcell Active Member

    Messages:
    167
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    28
    sependapat dngan kawan2:thumb: coba ganti dlu dng kartu sim lain. klo masih bgtu!!!lngsung software aja.....
     

Share This Page