Polling Lokasi Gathering Nasional Forum Djawir

Discussion in 'Forum Announcements' started by rudifast, Sep 20, 2011.

?

Pilihan Lokasi Gathering Nasional Forum Djawir ke-3

Poll closed Nov 19, 2011.
  1. Songgoriti- Malang Jawa Timur

    38.3%
  2. Songa -Probolinggo Jawa Timur

    13.9%
  3. Kota Surabaya- Jawa Timur

    47.8%
Thread Status:
Not open for further replies.
  1. rudifast

    rudifast TALK LESS DO MORE Product Supporter

    Messages:
    1,484
    Likes Received:
    6,025
    Trophy Points:
    0
    Dear all my friends member djawir yg super mantap,
    staff2 forum djawir berencana mengadakan gathering Nasional Forum Djawir yg ke sekian, nah

    nanti materi gathering dll, akan di bahas internal para staff penyelenggara/panitia dan para admin .


    Kalo memang setuju, pelaksanaannya insya alloh akhir januari atau awal feb 2012


    Lokasi sementara planningnya

    1.sonngoriti- Malang jawa timur
    2.Songa adventure-Probolinggo Jawa Timur
    3.Surabaya-Jawa Timur



    nah monggo keluarkan pilihan / vooting plus ide2nya atau pendapatnya deh...
    ini masih di godok blm di putuskan, jadi klo punya ide silahkan di postingkan aja misal maunya ke bali ya silahkan di posting tapi hrs ingat ke bali biaya bisa jatuhnya agak mahal /orang klo nekad mau kbali lalu yg lain gak mau ya jangan sedih heheheheh..

    ini soalnya gathering akbar ,pastinya peserta dari seluruh nusantara

    silahkan ide dan sarannya[​IMG]

    __________________
     
    Last edited by a moderator: Oct 21, 2011
    biem, dinocell, herry eko and 9 others like this.
  2. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
    silahkan di pilih polling nya selama sebulan kedepan

    dari statistik yg ada member dari jawa timur lumayan banyak kalo kebetulan nanti berada di lokasi yg di pilih tolong untuk partisipasinya juga.
    kalo ada masukan juga di persilahkan jangan malu2

    kedepan nya karena lokasi di jawa timur kepanitia an gathering akan di handle temen2 di jatim ada pak rudi, mas yongky, jims, chenk, dll.

    salam
     
  3. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123


    mantab kang rudi....ide bagus....kita dukung

    ayo teman teman moderator dan punggawa djawir...kasi solusi dan dukungan nya...waktu nya hanya 3 bulan
     
  4. vackoohelsing

    vackoohelsing Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    13
    Mantap,mudah2an sih di surabaya ....dimanapun mudah2n terlaksana dgn baik....
     
  5. rudifast

    rudifast TALK LESS DO MORE Product Supporter

    Messages:
    1,484
    Likes Received:
    6,025
    Trophy Points:
    0
    saya masih 31th pak adri...:)
    yg lain mas aku dadak pak dewe je..wekekekekeke...
     
  6. jims

    jims Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    748
    Likes Received:
    1,136
    Trophy Points:
    103
    Songgoriti adem,perkamar ada bathup mandi air panas eh belerang,menghaluskan kulit.yg jelas biaya lebih murah dari tempat yg lain

    Sent from my BlackBerry 9700 using Tapatalk
     
  7. rudifast

    rudifast TALK LESS DO MORE Product Supporter

    Messages:
    1,484
    Likes Received:
    6,025
    Trophy Points:
    0
    klo mau yg adem..pilih songgoriti
    kalo mau milih yg seru2 ada raftingnya pilih songa
    kalo yg gampang lokasinya pilih surabaya deh..

    silahkan2...
     
  8. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
    gathering pertama di jogja di tengah kota sudah pernah
    gathering kedua di baturaden di gunung adem sudah pernah
    gathering ketiga kayaknya yg adventure lebih seru :D
     
  9. mucharom

    mucharom Active Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    ane setuju di songa aja bos.....
    disana kita bisa melepas kepenatan dengan ber RAFTING ria.
    tak jamin deh, juragan2 nti bakalan lupa klo punya hutang. he he he....
    (ini pengalaman pribadi sewaktu ngikutin acara first gathering FASTREPAIR)

    ketagihan mode ON.
     
  10. TOTAL PART

    TOTAL PART Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    701
    Likes Received:
    837
    Trophy Points:
    103
    SONGGORITI <<<---- Mantap.....
    polling tidak perlu berlama lama, cukup 15 hari, dan usahakan kita mencari tempat yang biaya nya termurah, supaya peserta gath tidak terbeban berat.
    untuk ketua panitia tetap Pak Rudy, nanti tinggal koordinasikan dgn pak yongky, jims dan cenk dll.
    kalau tempat sudah di tetapkan, maka proses selanjutnya tentunya sudah sangat mudah, seperti pembikinan baju kaos, cindremata kalau perlu.
    termasuk juga penjemputan dll.
    kalau waktu dan tempat sudah fix nanti saya dan raden adri akan ke jawa timur untuk meeting.

    kalau ada masukan lagi , monggo di sampaikan.


    salam

    total part
     
    rudifast likes this.
  11. rekadaya fr

    rekadaya fr New Member Product Supporter

    Messages:
    36
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    bener2 ketagihan, jadi saya pilih songa
    pengalaman pribadi yg tdk terlupakan
     
  12. ap3l7in

    ap3l7in Well-Known Member

    Messages:
    641
    Likes Received:
    306
    Trophy Points:
    73
    saya tunggu di sulawesi tengah aja dech big bos
     
  13. dutagsm

    dutagsm Moderator Moderator

    Messages:
    1,544
    Likes Received:
    3,065
    Trophy Points:
    123
    ngekor aza dech, mana baiknya... mudah2an semoga bisa ikut kali ini...semoga.. :peace:
     
  14. Jaka_kentir

    Jaka_kentir Moderator Moderator

    Messages:
    375
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    0
    surabaya saja bos....:thumb:
     
    Stevi Walangitan likes this.
  15. nababan

    nababan New Member

    Messages:
    66
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    ikutan polling aja.. *abis bangkit dari kubur
     
  16. prastyo

    prastyo Active Member

    Messages:
    280
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    38
    wah pengen punya pengalaman di jatim...aku ngikut deh..tapi kayake songa bagus tuh
     
  17. Aco

    Aco New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    Dimana aja deh.....

    Semoga sukses dan bisa ikut meramaikan.....
     
  18. winarno madiun

    winarno madiun Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    songgoriti maknyus gan...
     
  19. rudifast

    rudifast TALK LESS DO MORE Product Supporter

    Messages:
    1,484
    Likes Received:
    6,025
    Trophy Points:
    0
    kalo mau tau yg songgoriti, silahkan cek disini kbetulan beberapa hari yg lalu survey ksana :)
    prakiraan biaya per orang 200-250rb

    http://fastrepair-gsm.com/showthread.php?p=17114#post17114

    http://www.kotawisatabatu.com/wisata/108-pemandian-air-panas-alam-songgoriti



    kalo yg songa , gathering fastrepair yg pertama kebetulan disana cek gambaran lokasi disini ,prakiraan biaya per orang 200rb (tanpa rafting) dan 400rb (plus rafting):


    http://forum.djawir.com/fastrepairl...2-suksesnya-first-gathering-fastrepair-98715/


    kalo di surabaya ,gambaran lokasinya daerah sekitar juanda ,prakiraan biaya per orang 300-400rb




    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


    NB>>>>

    kalo pollingnya hanya 15 hari baiknya di pasang banner besar di halaman depan atas forum, supaya yg lain bisatau dan kasih pilihan lokasinya pak bun :)


    biaya tsb diatas masih bisa ditekan lagi kalo jumlah pesertanya banyak 200 org lebih bisa turun 25% an

    semoga banyak juga yg jadi sponsor, nah klo urusan yg ini biar raden adri djawir yg urus deh..xixixixixi....
     
  20. rudifast

    rudifast TALK LESS DO MORE Product Supporter

    Messages:
    1,484
    Likes Received:
    6,025
    Trophy Points:
    0
    ini foto2 terbaru lokasi songa adventure hotel+hall

    tambahan foto songa lagi....:)
     

    Attached Files:

    Last edited by a moderator: Sep 21, 2011
    jims, one2cell and gembulx like this.
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page